Lowongan Kerja Staff IT, PT.Hernadhi Jaya

Industri :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Posted Date: September 13, 2018
Closing Date: Oktober 31, 2018

Minimal Lulusan S1 jurusan IT (Informasi Teknologi/Teknik Informatika)

Pengalaman minimal 1 tahun.

Diutamakan berdomisili Bekasi

Usia 23 sampai dengan 35 tahun.

Menguasai SQL, PHP, pengelolaan web site (wordpress) dan LAN.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Tanggung Jawab

Membantu operasional dalam penggunaan sistem IT baik hardware dan software.

Instalasi, perawatan perangkat IT (PC, Laptop, printer dan perangkat bantu seperti modem dsb) untuk hardware dan software.

Mengusulkan pergantian dan pembelian hardware IT, software dan hal-hal lain yang berhubungan dengan operasional.

Melakukan koordinasi dengan dengan penyedia jasa eksternal termasuk Internet Service Provider, penyedia jasa Email, hardware, dan software supplier, dll.

Menyediakan data/informasi yang dibutuhkan untuk pembuatan laporan regular atau berkala kepada pihak internal maupun regulator.

Melakukan pengecekan secara rutin dalam hal antivirus, keamanan data dan pengoperasian perangkat hardware.

Syarat Pengalaman :
Minimal 1 Tahun
Keahlian :

Menguasai SQL, PHP, pengelolaan web site (wordpress) dan LAN.

Kualifikasi :

Usia 23 sampai dengan 35 tahun


Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

Tanggung Jawab Pekerjaan :
MAJOR RESPONSIBILITES:
Mengurus administrasi pembelian dan filing data
Bertanggung jawab terhadap pengadaan dan pengelolaan material
Mendata dan memilih Suplier bahan baku, proses negosiasi harga dan membuat PO
Follow up pembelian ke suplier
Membuat laporan stok dan stok opname
Membuat Laporan Penjualan

Syarat Pengalaman :
Pengalaman / Non Pengalaman (*Berpengalaman di bidang Purchasing lebih di utamakan*)

Keahlian :
Mampu Bernegosiasi Dengan Supplier

Kualifikasi :
Wanita, Usia max. 40 thn.
Pengalaman Kerja Diutamakan
Menguasai Microsoft Office
Pendidikan Minimal D3
Mempunyai kemampuan berkomunikasi yang baik, dan dapat bekerjasama dengan rekan kerja.
Mampu Bernegosiasi Dengan Supplier
Menguasai Bahasa Inggris Aktif & Pasif
Jujur, Teliti, Cekatan & Tanggung Jawab
Mempunyai integritas yang tinggi.

Waktu Kerja : Senin – Sabtu 08.00 – 17.00 (Khusus hari sabtu sampai jam 13.00 WIB)

HUB : Ibu Ugi ( 0813-8126-8792 )

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Mengurus administrasi pembelian dan filing data
Bertanggung jawab terhadap pengadaan dan pengelolaan material
Mendata dan memilih Suplier bahan baku, proses negosiasi harga dan membuat PO
Follow up pembelian ke suplier
Membuat laporan stok dan stok opname
Membuat Laporan Penjualan
Syarat Pengalaman :
Pengalaman / Non Pengalaman (*Berpengalaman di bidang Purchasing lebih di utamakan*)

Kualifikasi :

Wanita, Usia max. 40 thn.
Pengalaman Kerja Diutamakan
Menguasai Microsoft Office
Pendidikan Minimal D3
Mempunyai kemampuan berkomunikasi yang baik, dan dapat bekerjasama dengan rekan kerja.
Mampu Bernegosiasi Dengan Supplier
Menguasai Bahasa Inggris Aktif & Pasif
Jujur, Teliti, Cekatan & Tanggung Jawab
Mempunyai integritas yang tinggi.
Keahlian :

Mampu Bernegosiasi Dengan Supplier