Legal Officer & Document Controll PT. Solarens Ledindo


Posted Date: April 7, 2018
Closing Date: Juni 6, 2018

Kami Perusahaan Manufaktur di daerah Bandung, membutuhkan staff untuk Posisi Legal Officer & Document Controll lulusan Sarjana Hukum yang mampu bekerja dibawah tekanan dan dapat bekerjasama di dalam tim.

Lamaram lengkap via pos ke:
Kawasan Industri De Prima Terra Blok B2 No.3B
Jl. Sapan – Gedebage, Bandung 40297

Tanggung Jawab Pekerjaan :

1. Menangani segala dokumen hukum perusahaan.
2. Dapat bersosialisasi dengan Dinas Pemerintah.

Syarat Pengalaman :
minimal 1 tahun
Keahlian :

Microsoft Office
Bahasa Inggris, lisan & tulisan

Kualifikasi :

Pria/Wanita, usia minimal 22 tahun maksimal 30 tahun

Waktu Bekerja :
Jam 8 sd 17, Senin – Jumat.

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

PT SOLARENS LEDINDO, sebelumnya dikenal sebagai PT Tricomm Aerocitra (1993), didirikan pada tahun 2010, terletak di Bandung, Jawa Barat, Indonesia.

Memiliki semua pengalaman dari bisnis sebelumnya, kami memiliki visi untuk menjadi salah satu produsen kelas dunia dari berbagai macam lampu LED dengan memproduksi produk berkualitas tinggi dengan harga yang kompetitif. Kami adalah spesialis dalam integrator sistem instalasi energi terbarukan.

Seiring berjalannya waktu, kemampuan dan pengalaman di bidang teknik, memproduksi, mendistribusikan, menginstal dan memelihara penerangan LED dan sistem energi terbarukan telah menjadi terkenal di seluruh negeri dan juga dipercaya oleh beberapa pelanggan multinasional. Untuk meningkatkan kepercayaan pelanggan kami, produk kami telah diakreditasi oleh beberapa standar nasional dan juga telah lulus 9001 akreditasi Manajemen Mutu ISO.
Kesadaran kita terhadap lingkungan akan selalu menjadi komitmen kami untuk terus mengembangkan dan memberikan yang terbaik penerangan kualitas LED yang mengadopsi efisiensi energi lebih untuk pelanggan kami.
ada kesempatan itu Ia menyatakan, agar industri LED di dalam negeri bisa berkembang, pihaknya meminta kepada pemerintah melakukan proteksi, salah satunya mensyaratkan harus mencantumkan TKDN dalam setiap pengadaan barang dan jasa proyek pemerintah maupun BUMN. Tujuannya agar adanya jaminan produk yang dihasilkan industri dalam negeri bisa terserap, sehingga industri tersebut bisa tumbuh dan maju serta mampu menyerap tenaga kerja. Akhirnya masalah pengangguran pun sedikit banyak bisa teratasi.

Sementara ini, PT Solarens Ledindo beserta mitranya telah mempekerjakan lebih 130 karyawan dalam industri LED dan panel surya. Adapun kapasitas produksi sebanyak 5000 unit per tahun, dan berupaya akan terus tingkatkan produksinya.*