Lowongan Kerja Junior Legal Executive (JLe), Legal & Business Consulting

Industri :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Posted Date: September 14, 2018
Closing Date: November 4, 2018

Dengan berbekal pengalaman lebih dari 12 tahun menangani berbagai bidang yang berhubungan dengan legalitas perizinan, pengurusan akta pertanahan, akta perusahaan serta perorangan, serta mengutamakan profesionalitas, ketepatan waktu dan kejujuran untuk menyelesaikan pekerjaan yang dipercayakan oleh klien.

Menjaga kinerja seluruh staff dan rekan partner adalah fokus utama dalam menjaga kepercayaan para klien yang telah ditangani. Ketelitian, kedisiplinan dan ketegasan dalam bersikap merupakan penopang kuat aktifitas dalam menjalankan semua tugas yang telah dipercayakan oleh partner dan seluruh klien.
Kami menyadari bahwa tim kerja merupakan aset berharga bagi perkembangan perusahaan kedepan, oleh sebab itu pembekalan dan pelatihan guna meningkatkan kemampuan tim kerja menjadi hal prioritas bagi kami. Melalui program pelatihan kepemimpinan (50 Leadership Skill) kami mempersiapkan masa depan tim kerja menjadi bagian dalam kepemimpinan dan kepemilikan kantor cabang dan anak perusahaan.

Melalui program Financial Technology (Fintech) kamipun telah mempersiapkan kesejahteraan seluruh tim kerja melalui tunjangan masa tua (dana pensiun) sebagai wujud penghargaan tambahan atas prestasi dan kerja keras mereka yang dibuktikan melalui loyalitas. Kami percaya bahwa setiap orang memiliki kesempatan untuk berkarya dalam hidupnya, kami berharap kami menemukan mereka yang berani membayar harga atas kesuksesan yang hendak diraihnya.

Terimakasih atas lamaran Anda pada Bridgetlegal.com, kami menghimbau agar anda selalu berhati-hati saat melamar pekerjaan dengan selalu memastikan iklan lowongan tersebut sesuai dengan profil perusahaannya. Waspada jika anda menemukan hal-hal dibawah ini :

– Bridgetlegal.com tidak pernah memungut biaya apapun dalam proses recruitmen.
– Bridgetlegal.com tidak pernah bekerjasama dengan agent/biro sdm tertentu dalam proses recruitmen.
– Apabila anda diminta untuk membayar sejumlah uang dalam bentuk apapun agar diabaikan.
– Apabila ada panggilan wawancara dilokasi yang tidak sesuai pada iklan lowongan.
– Jangan memberikan data pribadi atau data keuangan anda kepada siapapun.
– Jika membutuhkan klarifikasi lebih lanjut dapat langsung menghubungi Bridgetlegal.com

Tanggung Jawab Pekerjaan :

1. Menyediakan layanan untuk mendorong peningkatan kualitas usaha melalui proses pengurusan.
2. Bertindak sebagai penyedia dan penyampaian informasi kepada calon klien maupun kepada pihak terkait.
3. Melakukan panggilan penjualan dan rapat jika diperlukan untuk membantu proses konsultasi berlanjut.
4. Terlibat dalam layanan pelanggan yang unggul dengan menyediakan informasi.
5. Bertahan dalam proses penjualan bahkan dalam menghadapi setiap tantangan.
6. Mempresentasikan layanan yang dianggap perlu oleh klien dan top manajemen.
7. Jadwal janji dan pertemuan seperlunya, Jawab pertanyaan dari klien.
8. Membuat informasi layanan tersedia melalui berbagai berbagai sumberdaya.
9. Kreatif dalam menemukan strategi efektif dalam menghadapi pasar yang menurun.
10. Meneliti basis klien untuk menemukan pelanggan baru dan memberikan solusi yang dibutuhkan.
11. Membuat rencana untuk mendapatkan klien potensial dan mempertahankan melalui kualitas layanan.
12. Menganalisa dan membuat rencana untuk melibatkan target pasar.
13. Analisis persaingan untuk membuat rencana untuk keterlibatan.
14. Membuat daya tarik layanan kepada sasaran yang tepat dan efektif.
15. Memastikan bahwa semua pencapaian kerja memenuhi kuota selama periode tertentu.
16. Menyiapkan program edukasi seminar singkat guna menunjukkan kualitas atau kegunaan suatu layanan.
17. Mendemonstrasikan keterampilan manajemen waktu yang unggul dan penuhi tenggat waktu pencapaian.
18. Mengawasi dan mengembangkan kampanye pemasaran melalui strategi perencanaan bertahap.
19. Melakukan penelitian dan menganalisis data untuk mengidentifikasi dan menentukan khalayak.
20. Merancang dan menyajikan ide dan strategi, aktivitas promosi secara konsisten.
21. Menyusun dan mendistribusikan informasi keuangan dan statistik (daily work progres)
22. Menulis dan mengoreksi salinan materi iklan
23. Memelihara situs web (blog) dan melihat analitik data
24. Menyelenggarakan seminar singkat layanan jasa.
25. Menggunakan sistem manajemen hubungan pelanggan (CRM)
26. Koordinasi pemasaran internal dan budaya organisasi
27. Memantau kinerja, mengelola kampanye di media sosial.

Syarat Pengalaman :
Pengalaman dibidangnya lebih diutamakan
Keahlian :

Mampu Berdiplomasi, Bersosilisasi, Persuasif
Keterampilan Komunikasi Tertulis dan Verbal Unggul,
Keterampilan Matematika, Logika serta Nalar yang baik,
Kreativitas, Sopan, Pengalaman yang Didemonstrasikan,
Kemampuan Komputer Dasar, Microsoft Office,
Keterampilan Database, Bisnis, Akuntansi, Pemasaran,
Keuangan, Analisis Pasar Target, Keterampilan Presentasi,
Bertahan, Fleksibel, Mampu Bekerja Dalam Tekanan.

Kualifikasi :

Punya Kendaraan Sendiri.
Memiliki Surat Ijin Mengemudi (A/C – Ditunjukan di CV)
Pria/ Wanita, 25 s/d 40 thn
Mampu Bekerja Sendirian / Dalam Tim.
Kemandirian, Mau Belajar dan terpimpin.
Meyakinkan, Bersosialisasi, Siap Dipercaya
Bersahabat, Jujur, Teliti, Tangguh, Pekerja keras.
Memiliki mentalitas enterpreneurship.
Menyenangkan Orang Lain.
Kompetitif, Visioner.
Percaya Diri, Ingin Maju
Bergerak Cepat & Inisiatif
Antusias, Komunikatif
Dewasa & Beretika

Penting:
Siap mengikuti program pelatihan kepemimpinan
(Leadership Skill Training)

Tunjangan :

Uang Makan
Uang Transport
Kesehatan

Insentif :

Bonus
Komisi

Waktu Bekerja :
Jam 9 s/d 17, Senin – Jumat

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

Legal Notaris & Business Consultant, dengan berbekal pengalaman lebih dari 12 tahun menangani berbagai bidang yang berhubungan dengan legalitas perizinan, pengurusan akta pertanahan, akta perusahaan serta perorangan. Mengutamakan profesionalitas, ketepatan waktu dan kejujuran untuk menyelesaikan pekerjaan yang dipercayakan.

Menjaga kinerja seluruh staff dan rekan partner adalah fokus utama dalam menjaga kepercayaan para klien yang telah ditangani. Ketelitian, kedisiplinan dan ketegasan dalam bersikap merupakan penopang kuat aktifitas dalam menjalankan semua tugas yang telah dipercayakan oleh partner dan seluruh klien.

Kami menyadari bahwa tim kerja (staff) merupakan aset berharga bagi perkembangan perusahaan kedepan, oleh sebab itu pembekalan dan pelatihan guna meningkatkan kemampuan tim kerja menjadi hal prioritas bagi kami. Melalui program pelatihan kepemimpinan (50 Leadership Skill) kami mempersiapkan masa depan tim kerja menjadi bagian dalam kepemimpinan dan kepemilikan kantor cabang dan anak perusahaan.

Melalui program Financial Technology (Fintech) kamipun telah mempersiapkan kesejahteraan seluruh tim kerja melalui tunjangan masa tua (dana pensiun) sebagai wujud penghargaan tambahan atas prestasi dan kerja keras mereka yang dibuktikan melalui loyalitas. Kami percaya bahwa setiap orang memiliki kesempatan untuk berkarya dalam hidupnya, kami berharap kami menemukan mereka yang berani membayar harga atas kesuksesan yang hendak diraihnya.