Lowongan Kerja PENGAJAR FREELANCE DESAIN GRAFIS Creative Media, SURABAYA

Industri :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Closing Date: Desember 8, 2018

Creative Media adalah Perusahaan yang bergerak dalam bidang Industri Kreatif yang menyediakan Layanan atau Jasa : Computer, Course & Trainings, Web Development, Design & Brandings, Interior Design, Social Media Optimization yang berkantor pusat di Surabaya. Profil lengkap silahkan mengakses www.creativemedia.id
Kami membuka kesempatan bagi Anda Professional muda yang mempunyai integritas tinggi untuk bergabung bersama kami mengisi jabatan :
“Pengajar Freelance Desain Grafis Nginden Intan Timur Surabaya”

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Mampu bekerja secara team
mampu mengatur jdwal mengajar
bertanggung jawab terhadap pekerjaan

Syarat Pengalaman :
pengalaman minimal 1 tahun
Keahlian :

menguasai software (CorelDraw, AI, Photoshop)
mampu berkomunikasi dengan baik
mempunyai semangat kerja
memahami Ms.Office

Kualifikasi :

Pria/Wanita
min D1/D2/D3
menguasai software (CorelDraw, AI, Photoshop)
memahami Ms.Office
bertanggung jawab
kreatif, inovatif
mampu berkomunikasi dengan baik

Tunjangan :

HONOR MENGAJAR

Insentif :

UANG PER PROJECT

Waktu Bekerja :
freelance

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

CREATIVE MEDIA hadir dikota Surabaya yaitu menyediakan Kursus dan Pelatihan Komputer tingkat Profesional dari kalangan Pelajar, Mahasiswa, Staff, Karyawan, Guru, Owner Perusahaan agar mampu bersaing secara global dan mempunyai keahlian secara khusus dibidangnya. Di bimbing secara langsung oleh Tentor kami dari kalangan Praktisi dan Dosen Profesional yang mempunyai Integritas dan Wawasan yang tinggi serta berpengalaman dibidangnya.

CREATIVE MEDIA mempunyai Visi dan Misi yang besar, salah satunya adalah membantu mencerdaskan generasi Bangsa Indonesia untuk bekerja Mandiri dan Kreatif serta mampu berdaya saing global dalam bidang teknologi komputer. Dalam pembelajaran Kursus dan Pelatihan Komputer kami selalu memberikan fasilitas VVIP kepada siswa kami yaitu materi Kursus dan Pelatihan Komputer bisa menyesuaikan dengan kebutuhan siswa agar permasalahan siswa setelah mengikuti Kursus dan Pelatihan Komputer dapat terpecahkan dengan solusi terbaik dari Tentor kami.