Team Leader PT. Avasta Teknologi Sukses

Level Pekerjaan :
Industri :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Closing Date: Mei 31, 2018

Rangkuman
Team Leader bertanggung jawab terhadap pengembangan agent dan target team.

Fungsi Team Leader:

• Mengelola dan mengembangkan team untuk memenuhi dan melampaui target, kualitas, kepuasan pelanggan dan klien dan indikator terkait lainnya dengan cara memberikan arahan, dukungan dan pengetahuan pada agent.

• Meninjau kinerja agen serta kualitas team secara keseluruhan dengan teratur untuk memastikan semua target operasional terpenuhi.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Tanggungjawab
– Memberikan dukungan, motivasi, evaluasi, pengembangan dan membina agen secara terus menerus untuk mencapai target individu / target team.
– Melakukan monitoring terhadap hasil kerja agen dan memberikan masukan serta coaching agar agen bisa mencapai target.
– Proaktif mendampingi dan membantu agen dalam menangani komplain konsumen
– Berinteraksi dengan departemen lain
– Bekerjasama dengan klien untuk mengidentifikasi isu dan memberikan rencana kerja agar target tercapai.
– Mempertahankan kualitas layanan
– Menyiapkan laporan harian / mingguan dan memastikan akurasi dan ketepatan waktu penyampaian laporan

Syarat Pengalaman :
Persyaratan Pengalaman: Min. 2 tahun pengalaman sebagai Team Leader/Supervisor
Keahlian :

Keahlian:
1. Menguasai Microsoft Office dan bisa mengoperasikan komputer
2. Fasih berbahasa Inggris dan Mandarin

Kualifikasi :

Persyaratan
1. Pendidikan min. S1. Usia maksimal 30 tahun
2. Proven Experience sebagai call center atau posisi supervisor dalam memimpin dan mengarahkan team untuk meningkatkan penjualan
3. Berpengalaman sebagai customer service lebih disukai
4. Kemampuan bahasa Inggris dan Mandarin (written & spoken)
5. Mampu mengoperasikan MS Office
6. Memiliki kemampuan komunikasi, negosiasi dan probem solving yang baik.
7. Memiliki kemampuan evaluasi dan analisa yang baik
8. Bersedia bekerja dalam sistem shift
9. Mampu bekerja dalam tekanan dan bekerja dengan target.
10. Mampu mengarahkan atau menangani keluhan pelanggan melalui live chat untuk team saat mereka menghubungi pelanggan melalui live chat dalam melakukan transaksi penjualan dan mendukung penjualan lapangan.

Insentif :

– Insentif
– Overtime fee

Waktu Bekerja :
Bekerja dalam sistem shift

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

Avasta is a technology and service outsourcing company. Working on improving the experience of businesses and customers at interacting with each other via live chat. We are building the technology the team and was model to answer communication problems with quality and efficiency as our focus.