Lowongan Kerja Customer Service Supervisor PT. LOVARY CORPORA INDONESIA, Yogyakarta

Level Pekerjaan :
Industri :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :
Posted Date: Agustus 29, 2020 Updated: Oktober 21, 2020
Status: Closed

Ingin mengaplikasikan keahlian profesional dan memiliki karir yang tinggi, bergabunglah dengan perusahaan kami. Sebuah perusahaan yang Highly Profitable dengan skala Menengah Keatas, cocok untuk karir Anda.

Apakah Anda seseorang yang memiliki keahlian untuk berkomunikasi dengan baik, mengelola tim sales dan mampu meyakinkan banyak orang, Bergabunglah dengan PT. LOVARY CORPORA INDONESIA karena kami mencari orang berbakat seperti Anda !

Tanggung Jawab Pekerjaan :

*Mengkondisikan kelancaran pekerjaan divisi
*Berkoordinasi dengan baik pada setiap harinya
*Memastikan seluruh bawahan bekerja secara optimal
*Memberikan arahan yang baik
*Memonitoring kinerja bawahannya
*Mendukung secara penuh ketentuan dan perkembangan Management
*Menyusun perencanaan untuk mencapai target divisi
*Bertanggungjawab atas segala kedisiplinan staff
*Membuat strategi divisi dengan baik
*Menguasai teknik customer service orientation
*Melakukan negosisasi dan menjaga hubungan baik dengan customer

Syarat Pengalaman :
Pengalaman minimal 1 tahun sebagai Customer Service Supervisor
Keahlian :

*Pria/Wanita, maksimal 29 Tahun
*Pendidikan minimal D3/S1
*Memiliki kemampuan Berkomunikasi yang persuasif (Mahir berbahasa Inggris lebih diutamakan)
*Memiliki kemampuan untuk membuat dan mengembangkan strategi divisi
*Memiliki kemampuan untuk bernegosiasi
*Memiliki kemampuan problem solving yang baik
*Memiliki kemampuan customer service yang baik
*Memiliki Leadeship yang baik
*Mampu menjalankan pekerjaan sesuai dengan Peraturan Perusahaan yang berlaku
*Jujur dan Mengutamakan Loyalitas
*Bekerjasama secara tim
*Familiar dengan tools (media sosial)
*Handling Complain

Kualifikasi :

*Pria/Wanita, maksimal 29 Tahun
*Pendidikan minimal D3/S1
*Memiliki kemampuan Berkomunikasi dengan persuasif (Mahir berbahasa Inggris lebih diutamakan)
*Memiliki kemampuan untuk bernegosiasi
*Memiliki kemampuan problem solving yang baik
*Memiliki kemampuan customer service yang baik
*Memiliki Leadeship yang baik
*Mampu menjalankan pekerjaan sesuai dengan Peraturan Perusahaan yang berlaku
*Jujur dan Mengutamakan Loyalitas
*Bekerjasama secara tim
*Good Looking dan berpenampilan rapi.
*Memiliki semangat belajar dan berfikir ke depan
*Mampu mengelola tim

Tunjangan :

BPJS KESEHATAN
BPJS KETENAGAKERJAAN

Insentif :

Gaji bonus jika memenuhi target

Anda tertarik ? Kirim berkas lamaran Anda ke email : hrd@lovary.id. Jika ada yang ingin Anda tanyakan silahkan hubungi Tim HR kami, di nomor Whatsapp 089525090900.
Berkas yang harus dikumpulkan :
*CV terbaru
*Surat Lamaran
*Ijazah
*KTP & KK
*Pas Foto (4×6)
Ayo berkarya bersama kami di PT. LOVARY CORPORA INDONESIA dan tunjukan karya terbaikmu!

Waktu Bekerja :
Jam 9 s/d 17, Senin – Sabtu

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

PT. LOVARY CORPORA INDONESIA merupakan perusahaan industri manufaktur yang bergerak dibidang perhiasan. Lovary ID adalah sebuah Brand Produk kami yang telah melayani ribuan pasangan di seluruh Indonesia, bahkan hingga ke mancanegara dengan fanbase lebih dari 100 ribu followers. Kami memiliki semangat dalam mengembangkan layanannya dengan menggunakan teknologi terkini, memperhatikan kualitas seluruh entitas perusahaan melalui pelatihan dan pengembangan diri serta menerapkan reward tambahan berupa hadiah atau bonus bagi karyawan yang berprestasi dalam memenuhi target Key Performance Indicators (KPIs). Follow Our Social Media Instagram : www.instagram.com/lovary.id -People Growth for Business Growth-