Lowongan Kerja RESEPSIONIST Salsa Beauty Centre, Surabaya

Level Pekerjaan :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :
Posted Date: 2020-01-04

Menyambut pasien saat datang ke Salsa Beauty Centre, melayani orderan treatment dari pasien.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Menerima dan menghubungkan telepon masuk kepada pihak yang dituju
Menghubungi nomor telepon yang ingin dituju atas permintaan-permintaan pihak terkait
Menyampaikan pesan kepada pihak internal maupun eksternal bilamana yang bersangkutan berhalangan untuk menerima telepon tersebut dan mencatat pesan yang perlu disampaikan
Menerima kedatangan tamu-tamu Salsa Beauty Centre dengan ramah dan sikap yang professional
Mencatat dalam log book telepon masuk dan keluar
Membuat laporan kegiatan secara periodik
Melakukan tugas-tugas dan fungsi resepsionis lainnya.

Syarat Pengalaman :
pengalaman minimal 1 Tahun
Keahlian :

Menguasai bahasa inggris

Kualifikasi :

1. Wanita
2. Usia Maksimal 30 tahun
3. Pengalaman sebagai resepsionist 1 tahun, menjadi nilai plus
4. siap bekerja, memiliki loyalitas
5. Jujur dan disiplin
6. Bersedia mengikuti Training

Tunjangan :

Uang Makan, Uang Hadir, Tunjangan Prestasi

Insentif :

Uang Lembur

Waktu Bekerja :
Senin-Minggu, Hari OFF di saat Week Day.

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

PT. Kartika Artha Purnama suatu perusahaan dengan Brand Produk Salsa Cosmetics di dukung oleh anak perusahaan UD. Founda Mas yang terletak di surabaya, perusahaan ini memproduksi kosmetik yang berkualitas dan aman.

Dengan motto, Sehat… Cantik… Alami. menciptakan produk kosmetik dengan bahan “HERBAL“. Perusahaan berharap dapat keinginan konsumen untuk dapat tampil maksimal tanpa takut adanya efek samping yang ditimbulkan. Bagi kulit maupun kesehatan tubuh dalam jangka panjang. Solusi cerdas yang digunakan perusahaan ini adalah dengan memproduksi Produk – produk kosmetik dari bahan “HERBAL” dalam memenuhi segmen pasar.

Perusahan ini sendiri memiliki segmen pasar yang cukup luas, Hal ini membuktikan bahwa Salsa Cosmetics mampu bersaing dan dipercaya kualitasnya oleh konsumenya.

Dengan adanya peningkatan pengetahuan masyarakat akan pentingnya kecantikan kulit tubuh dan wajah serta efek samping yang ditimbulkan oleh suatu produk akibat kandungan bahan berbahaya mendorong trend produk saat ini kembali ke bahan “ALAMI“.