Receptionist PT Mitra Solusi Jakarta

Industri :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Closing Date: Juni 20, 2018

• Wanita; maks. 27 thn
• Memiliki pengalaman kerja 2 tahun sebagai resepsionis
• Berpengalaman dengan mesin kantor (misalnya mesin faks dan printer)
• Memiliki pengetahuan menyeluruh tentang layanan pelanggan, manajemen kantor dan prosedur pembukuan dasar
• Mahir berbahasa Inggris (lisan dan tulisan)
• Pengetahuan yang solid dari MS Office, khususnya Excel dan Word
• Memiliki komunikasi yang baik dan keterampilan orang
• Kemampuan organisasional dan multitasking yang baik
• Keterampilan memecahkan masalah

Tanggung Jawab Pekerjaan :

• Memastikan meja depan dalam keadaan rapi dan memiliki semua alat tulis dan materi yang diperlukan (misalnya pena, formulir dan selebaran informatif)
• Melatih, mengawasi dan mendukung staf kantor, termasuk resepsionis, penjaga keamanan dan agen call center
• Memastikan layanan pelanggan tepat waktu dan akurat
• Menangani keluhan dan permintaan pelanggan tertentu
• Memecahkan masalah keadaan darurat
• Memantau stok dan pesan perlengkapan kantor
• Memastikan distribusi surat yang benar
• Menyiapkan dan pantau anggaran kantor
• Menyimpan catatan biaya dan biaya kantor yang diperbarui
• Memastikan kebijakan dan persyaratan keamanan perusahaan terpenuhi

Syarat Pengalaman :
Berpengalaman dengan mesin kantor (misalnya mesin faks dan printer)
Keahlian :

Mahir berbahasa Inggris (lisan dan tulisan)

Kualifikasi :

Wanita


Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

PT. Mitra Solusi Jakarta (MSJ) merupakan perusahaan jasa profesional untuk mendapatkan berbagai macam posisi tenaga kerja yang dibutuhkan oleh perusahaan anda (Outsourcing & Head Hunter).

Keunggulan kami adalah bahwa kandidat yang kami refrensikan adalah kandidat yang terbaik dan pastinya memiliki potensi serta visi misi yang diharapkan oleh perusahaan ataupun organisasi.