Lowongan Kerja GRO ( Guess Relation Officer ) -PT KREASI MUDA GEMILANG


Closing Date: Oktober 31, 2018

Giver Information (Pemberi Informasi)
Sales Person (Orang yang Mampu Menjual)
Sales Person (Orang yang Mampu Menjual)
Record Keeper (Penyimpan Data)
Service Coordinator (Koordinator Pelayanan)

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Giver Information (Pemberi Informasi)
Sales Person (Orang yang Mampu Menjual)
Sales Person (Orang yang Mampu Menjual)
Record Keeper (Penyimpan Data)
Service Coordinator (Koordinator Pelayanan)

Syarat Pengalaman :
1 tahun di bidangnya
Keahlian :

menguasai segala macam microsoft

Kualifikasi :

– Skck aktif
– Domisili di utamakan Jabodetabek
– Pekerja keras
– Berpenampilan menarik
– Cekatan, Jujur, & Ramah
– Bisa berkomunikasi dengan baik dan benar
– Max. umur 27 tahun

Tunjangan :

uang makan
uang transport

Insentif :

lembur

Waktu Bekerja :
longtime

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

Perusahaan ini dibentuk dengan komitmen untuk menjadi salah satu Solusi Sumber Daya Manusia terbaik di Indonesia. Untuk server Klien kami, Kami menyediakan Layanan Manajemen Sumber Daya Manusia yang meliputi Manajemen Outsourcing; Pengembangan Sumber Daya Manusia (Pelatihan On-Shore dan Off-Shore, Work-Shop, Seminar); Talent Management and Implementation banking, dengan penekanan pada pasar Indonesia. Kami berkomitmen dalam memberikan layanan yang dapat diandalkan, ramah tamah, dan profesional kepada klien kami yang berharga. Kami berpikir secara global sambil bertindak berdasarkan pada persyaratan dan kearifan lokal. Kami telah mendukung dengan orang yang berdedikasi tinggi dan profesional di pasar yang kompetitif ini dan terus mengembangkan inovasi dalam praktik manajemen kami, didukung oleh tim manajemen dinamika. Visi Kami Untuk diakui sebagai salah satu Perusahaan Solusi Sumber Daya Manusia terbaik di Indonesia, yang dikenal dan dihormati sebagai penyedia komprehensif dalam layanan Manajemen Sumber Daya Manusia dan mendukung dengan profesional, kompetensi, biaya masalah, sumber daya manusia yang tepat waktu dan berintegritas Tinggi 3 Pilar Misi Kami Menjadi salah satu perusahaan solusi sumber daya manusia terkemuka yang menjalankan Manajemen Outsourcing; Pengembangan Sumber Daya Manusia (Pelatihan On-Shore dan Off-Shore, Work-Shop, Seminar); Menejemen kemampuan; Manajemen Proyek dan Implementasi Perbankan dengan penekanan di pasar Indonesia. Kami berkomitmen dalam memberikan layanan yang dapat diandalkan, ramah tamah dan profesional kepada klien kami yang berharga. Apresiasi kami atas kepentingan klien kami, bukti dengan memenuhi persyaratan mereka dan memastikan pekerjaan berkualitas tinggi, adalah arahan utama oleh manajemen kami. Pertumbuhan dan profitabilitas kami dipertahankan melalui komitmen, profesional, kompetensi, integritas orang-orang kami dan kemampuan beradaptasi untuk semua pasar kami. Kekuatan kami berasal dari etos kerja kami, hubungan yang kuat dan dekat dengan klien kami, kompetensi dan kesetiaan karyawan, kewirausahaan dan manajemen yang fleksibel, kemampuan, dinamisme, fokus pada kualitas dan keamanan, dan perasaan komersial. Semua klien kami berhak mendapatkan orang-orang terbaik yang bekerja dengan perusahaan mereka. Tujuan utama kami adalah untuk dapat menyediakan klien kami dengan tim yang sangat berkualitas, dapat diandalkan, dan termotivasi yang dapat memberikan produktivitas maksimum dengan hasil yang berkualitas. Semua klien kami berhak mendapatkan orang-orang terbaik yang bekerja dengan perusahaan mereka. Untuk membangun kekuatan perusahaan Anda yang berasal dari etos kerja kami, hubungan yang kuat dan erat dengan klien kami, kompetensi dan kesetiaan karyawan, manajemen kewirausahaan dan fleksibel, kemampuan, dinamisme, fokus pada kualitas dan keamanan, dan kesadaran komersial.