Lowongan Kerja Reception & Customer Service Klinik Utama DR. Indrajana

Level Pekerjaan :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Posted Date: 2019-07-12
Closing Date: 2019-08-12

Klinik Utama DR Indrajana membutuhkan tenaga kerja profesional untuk mengisi posisi Reception & Customer Service untuk ditempatkan di Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Follow Up Pasien via SMS Blast / by Phone
Handle account SMS Blast milik Klinik
Menerima telepon yang masuk ke klinik (phone operator)
Bersama dengan marketing design grafis memaintenance sosial media Klinik
Membuat laporan klinik utama & cabang (per 3 bulan)

Syarat Pengalaman :
Pengalaman tidak diutamakan
Keahlian :

Microsoft Office (Word dan Excel)
Communication Skill

Kualifikasi :

Wanita usia 18-25 tahun
Penampilan menarik

Tunjangan :

Uang transport
Uang makan

Insentif :

Uang Lembur

Waktu Bekerja :
Senin – Jumat Pukul 08.00 – 17.00; Sabtu pukul 08.00-12.00

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

Sejarah dan Perkembangan:

Klinik Utama DR. Indrajana dimulai pada tahun 1969, ketika Dr. Tjahya Indrajana, Ph.D membuka klinik pribadi untuk melayani penderita asma & alergi, setelah beliau menyelesaikan studi di Leiden, Netherland dan Ann Arbor, Michigan USA.

Dalam perkembangannya, sejak tahun 1970 secara resmi berganti nama menjadi Klinik Asma dan Alergi DR. Indrajana. Pada tahun 1975 Laboratorium Klinik mulai beroperasi dan mulai tahun 1990 mulai melayani permintaan MCU dan test laboratorium dari luar klinik dengan nama Laboratorium Klinik Biolisa. Seiring dengan penambahan pelayanan di luar penyakit asma dan alergi, serta permintaan untuk penyediaan layanan pemeriksaan yang lebih lengkap, maka kami melakukan pembenahan nama klinik berubah menjadi:

KLINIK UTAMA DR. INDRAJANA