Lowongan Kerja ONLINE CUSTOMER SERVICE Vio Indonesia, Surabaya

Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Posted Date: 2019-08-15
Closing Date: 2019-09-15

Menjelaskan produk dan jasa perusahaan.
Melayani pesanan pelanggan melalui sales channel.
Menjalin hubungan yang baik dengan pelanggan dan calon pelanggan.
Membuat laporan harian pemesanan.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Menjelaskan produk dan jasa perusahaan.
Melayani pesanan pelanggan melalui sales channel.
Menjalin hubungan yang baik dengan pelanggan dan calon pelanggan.
Membuat laporan harian pemesanan.

Syarat Pengalaman :
Pengalaman minimal 1 tahun sebagai admin online atau customer service
Keahlian :

– Mampu mengoperasikan komputer (windows, ms office,) Whatsapp, dan Social Media.
– Bisa komunikasi dengan baik, ramah, sopan dan mampu bekerja sama dalam tim.

Kualifikasi :

– Wanita, usia maksimal 23 tahun, single
– Pendidikan minimal SMA/sederajat.
– Berpengalaman kerja minimal 1 tahun.
– Disiplin, rajin, bertanggung jawab, sanggup bekerja keras, taat beribadah.

Tunjangan :

Uang Makan, Uang Transport, Bonus,


Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

Vio Indonesia adalah perusahaan yang bergerak di bidang percetakan digital dan offset sejak tahun 2011 di Surabaya. Mulai pada tahun 2017 Vio Indonesia hijrah menjadi percetakan syariah, yang mana dalam menjalankan usahanya berdasarkan syariah islam.

Adapun produk yang dihasilkan sangat beragam, mulai dari material promosi seperti; flyer, brosur, kartu nama, banner, kalender, keperluan adminsitrasi kantor atau corporate identity seperti ; kop surat, map, amplop, nota kuitansi dll. Selain itu juga melayani pembuatan Buku, Majalah, Al-Quran, untuk personal maupun instansi. Produk utama lainnya adalah kemasan berbahan dasar kertas/karton.

VISI KAMI
Memberi Manfaat Terbaik Untuk Umat Melalui Produk Cetak.

MISI KAMI
- Memberikan hasil cetak terbaik, tepat waktu dengan pelayanan prima.
- Mengembangkan sumber daya manusia & budaya perusahaan berkinerja unggul.
- Menumbuhkan bisnis yang menguntungkan untuk meningkatkan nilai pemegang saham, meningkatkan kesejahteraan karyawan dan pemangku kepentingan lainnya.
- Menjalin kerjasama yang saling menguntungkan dan saling mengembangkan dengan mitra.

BUDAYA KAMI
BALANCE Seimbang antara pekerjaan, kehidupan personal,
sosial & spiritual.
EXCELLENT Berkarya secara menyeluruh, tulus, penuh tanggung jawab, cepat, akurat dan tuntas untuk mencapai hasil terbaik.
SYUKUR Berterima kasih atas segala bentuk potensi yang dimiliki
dan memaksimalkannya untuk memberi manfaat terbaik.
TEAMWORK Siap menjadi pemimpin dan siap dipimpin.