Lowongan Kerja Marketing & Customer Service (Frontliner), Depok

Level Pekerjaan :
Industri :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Posted Date: 2019-04-29
Closing Date: 2019-05-29

Lembaga Bahasa (LB) LIA Depok, adalah sebuah Lembaga Pendidikan Bahasa Inggris yang Terbaik dan Terbesar di Kota Depok membutuhkan mencari kandidat untuk bisa bergabung, maju dan berkembang bersama kami.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

• Memberikan pelayanan dan konsultasi kepada costumer terkait dengan informasi produk, prosedur dan lain-lain
• Menangani dan menindaklanjuti keluhan costumer
• Membantu marketing dalam proses pengolahan database dan juga administrasi
• Melaksanakan kegiatan-kegiatan lain yang terkait dengan pelayanan

Syarat Pengalaman :
Fresh Graduate
Keahlian :

• Computer literate : Office (MS. Word, Excel, Powerpoint)
• Memiliki dan menggunakan secara aktif aplikasi sosial media (facebook, instagram, path, dll.)
• Menguasai bahasa Inggris (aktif) diutamakan

Kualifikasi :

• Pria/Wanita
• Fresh graduate dari D3/S1
• Usia maksimal 25 tahun, dan belum menikah
• Good looking and Energetic
• Good communication and interpersonal skills
• Jujur, Kreatif, Inovatif, Disiplin dan Bertanggung jawab
• Dapat bekerja sendiri maupun dalam team
• Bersedia bekerja lembur
• Bersedia mengikuti proses seleksi
• Diutamakan domisili Depok


Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

Lembaga Bahasa LIA merupakan salah satu Unit Kegiatan dari Yayasan LIA yang tertua dan terbesar. Saat ini Lembaga Bahasa LIA mempunyai 62 gerai dengan jumlah siswa lebih kurang 85.000 siswa yang terdaftar di 17 Cabang dan 35 Cabang Kerjasama di 18 provinsi di Indonesia.

Bergerak di bidang pendidikan Bahasa inggris Lembaga Bahasa (LB) LIA Depok menjadi sebuah Lembaga Pendidikan yang terbesar di Kota Depok.