Lowongan Kerja Customer Service PT RIFANCINDO BERJANGKA SURABAYA

Level Pekerjaan :
Industri :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :
Posted Date: Mei 19, 2020 Updated: Juni 20, 2020
Status: Closed

Melayani pelanggan dengan memberikan informasi produk dan layanan; bertindak sebagai penghubung antara pelanggan dan perusahaan, membantu dengan keluhan, pesanan, kesalahan, pertanyaan akun, tagihan, pembatalan, dan pertanyaan lainnya; dan menyelesaikan masalah produk dan layanan. Pekerjaan layanan pelanggan mungkin memiliki berbagai perubahan dan menggabungkan berbagai metode termasuk lingkungan pusat panggilan atau interaksi tatap muka.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Menanggapi pertanyaan dari pelanggan tentang pesanan masa lalu, saat ini dan yang tertunda
Menjawab panggilan telepon, faks, dan email
Mengisi dokumen
Selesaikan masalah pelanggan
Memelihara peralatan kantor
Mempertahankan sikap positif, empati dan profesional terhadap pelanggan setiap saat
Menanggapi pertanyaan pelanggan dengan segera
Berkomunikasi dengan pelanggan melalui berbagai saluran
Mengakui dan menyelesaikan keluhan pelanggan
Mengetahui produk kami dari dalam dan luar sehingga Anda dapat menjawab pertanyaan
Memproses pesanan, formulir, aplikasi, dan permintaan
Menyimpan catatan interaksi pelanggan, transaksi, komentar dan keluhan
Berkomunikasi dan berkoordinasi dengan kolega seperlunya
Memberikan umpan balik tentang efisiensi proses layanan pelanggan
Mengelola tim perwakilan layanan pelanggan junior
Pastikan kepuasan pelanggan dan berikan dukungan pelanggan profesional

Syarat Pengalaman :
Minimal 1 Thn sebagai Customer Service
Keahlian :

Menguasai Microsoft Excel
Dapat Berbahasa Asing menjadi Nilai Plus

Kualifikasi :

Pria / Wanita Usia Max. 35 Thn
Pendidikan Min D1 / D2 / D3
Min. IPK 2,75
Berpenampilan Rapi dan Menarik

Tunjangan :

Transport Kantor
Line Kantor

Insentif :

Bonus Bulanan
Bonus Perkuartal

Waktu Bekerja :
Senin – Jumat , 08.00-17.00

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

Perusahaankami saat ini berada di rate nomor satu di Indonesia yang bergerak untuk menyediakan aplikasi guna membantu menyediakan mediator untuk mempermudahkan pemerintah untuk memberikan pendapatan pada masyakat. Pemasaran aplikasi ini membutuhkan tenaga ahli yang sudah tersedia sejak tahun 2002 hingga keluarnya aplikasi di tahun 2017 sampai sekarang.