Lowongan Kerja Customer Service PT Rifan Surabaya

Posted Date: Mei 7, 2020 Updated: Mei 8, 2020

PT Rifan Surabaya perusahaan yang bergerak dibidang jasa fasilitator membutuhkan beberapa Customer Service.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

– Melakukan pembicaraan baik dalam telepon atau secara langsung tatap muka.
– Memberikan solusi dari seluruh komplain yang ditanyakan oleh Client.
– Memberi informasi hasil tidak lanjut dari komplain yang dilakukan Client.
– Melindungi seluruh catatan transaksi dan pertanyaan komplain atau komentari dari Client .

Syarat Pengalaman :
Pengalaman atau Tidak Berpengalaman
Keahlian :

– Dapat berkomunikasi dengan baik dan lancar.
– Berpenampilan menarik
– Jujur, ramah lingkungan, bertanggung jawab

Kualifikasi :

– Pria/Wanita max 32 tahun
– Pendidikan min D3
– Jujur, teliti, dan bertanggung jawab

Tunjangan :

– Mobil kantor
– Mess tempat tinggal

Insentif :

– Basic Allowance
– Bounty

Waktu Bekerja :
JAM 08.00 – 17 00 = SENIN – JUM’AT

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

Perusahaan Nomor 1 yang bergerak di Perdagangan Komodity Berjangka. Berdiri sejak tahun 2000, PT Rifan merupakan anggota dari bursa berjangka yang ada di Indonesia yaitu Bursa Berjangka Jakarta (BBJ) serta anggota dari Kliring Berjangka Indonesia (KBI). Saat ini PT Rifan didukung teknologi informasi yang mumpuni dan sumber daya manusia profesional yang memenuhi standar kualifikasi kepatutan dan kompetensi Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI). Dengan keunggulan sebagai perusahaan berjangka teraktif dan berkinerja baik, PT Rifan menjadi pilihan terbaik dalam industri perdagangan berjangka di Indonesia.