Lowongan Kerja Customer Service Officer PT JU MAO TECHNOLOGY


Closing Date: September 11, 2018

Job Description
Responsible for handling out-going and in-going calls
Responsible for handling customer service by tele-conversations and email
Responsible to follow up the issues raised by customer
Receive and Processing all information from customer
To ensure the reservation process in place to meet the Standard of Operation
To ensure all customer data is recorded in reservation system,
Keep records of all activities log into system
Keep the record of clients need and wants, and submit to improve service fasilities
Maintain logbook for better communication and result
Produce daily, weekly, and monthly report

Bertanggung jawab atas panggilan masuk dan keluar
Bertanggung jawab atas pelayanan pelanggan dan telekomunikasi dan membalas surat elektronik
Bertanggung jawab untuk menindaklanjuti masalah yang diberitahukan oleh pelanggan
Menerima dan mengolah semua informasi dari pelanggan
Untuk memastikan proses pelayanan dan prosedur memenuhi standar operasi
Untuk memastikan semua data pelanggan dicatata dalam system
Menyimpan catatan dari semua aktivitas yang masuk ke dalam system
Menyimpan catatan kebutuhan dan keinginan klien dan serahkan untuk meningkatkan fasilitas layanan.
Mempertahankan logbook untuk komunikasi dan hasil yang lebih baik
Membuat laporan harian, mingguan dan bulanan

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Job Description
Responsible for handling out-going and in-going calls
Responsible for handling customer service by tele-conversations and email
Responsible to follow up the issues raised by customer
Receive and Processing all information from customer
To ensure the reservation process in place to meet the Standard of Operation
To ensure all customer data is recorded in reservation system,
Keep records of all activities log into system
Keep the record of clients need and wants, and submit to improve service fasilities
Maintain logbook for better communication and result
Produce daily, weekly, and monthly report

Bertanggung jawab atas panggilan masuk dan keluar
Bertanggung jawab atas pelayanan pelanggan dan telekomunikasi dan membalas surat elektronik
Bertanggung jawab untuk menindaklanjuti masalah yang diberitahukan oleh pelanggan
Menerima dan mengolah semua informasi dari pelanggan
Untuk memastikan proses pelayanan dan prosedur memenuhi standar operasi
Untuk memastikan semua data pelanggan dicatata dalam system
Menyimpan catatan dari semua aktivitas yang masuk ke dalam system
Menyimpan catatan kebutuhan dan keinginan klien dan serahkan untuk meningkatkan fasilitas layanan.
Mempertahankan logbook untuk komunikasi dan hasil yang lebih baik
Membuat laporan harian, mingguan dan bulanan

Syarat Pengalaman :
minimal 1 Tahun pengalaman kerja di bidang jasa Keuangan / Perbankan atau bidang terkait
Keahlian :

Keahlian yang Diperlukan: komputer dasar, internet, media social
Keterampilan menangani dan mendengarkan kontak Telepon aktif dan kuat.

Kualifikasi :

Pria/Wanita Max 30 tahun
Keterampilan interpersonal dan komunikasi yang baik
Penampilan bagus dan pemecahan masalah
Mampu bekerja dengan baik dan tim
Mampu bekerja multitasking

Insentif :

Bonus per project

Waktu Bekerja :
6 Hari kerja, Kesediaan untuk bekerja sesuai jadwal (akhir pekan alternatif)

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

Nama perusahaan:Ju Mao Technology Private Limited
Produk kami:Aplikasi
Kami merupakan layanan yang memanfaantkan aplikasi supaya pengguna bisa mengisi informasi utama dan dapat mendapatan pinjaman dengan mudah.

Name of our company: Ju Mao Technology Private Limited
Our product:Application
We are working in the field of fintech,owning an APP for all citizens of indonesian.