Lowongan Customer Service / Admin (Jatibarang dan Salatiga)


Closing Date: April 30, 2018

SAMSUNG SERVICE CENTER
PT.Graha Service Indonesia (GSI), selalu menjadi tujuan kami untuk menjadi solusi layanan yang terbaik. Kami adalah layanan purna jual yang menjadikan pelanggan kami sebagai prioritas dan motivasi untuk menjadi perusahaan yang lebih baik lagi. Dengan jaringan kami yang luas dalam jangkauan geografis nasional, kami diakui sebagai spesialis layanan purna jual terbesar di Indonesia.

Kami sedang mencari seorang profesional untuk membangun karir bersama kami. sebagai Customer Service dicabang baru kami (Jatibarang dan Salatiga) dengan Kriteria dibawah ini :

– Pria/Wanita
– Pendidikan Minimal SMA/D3
– Berusia maksimal 23 tahun
– Tinggi Badan Minimal 165 Cm dengan Berat Badan Proporsional
– Mampu mengoperasikan komputer (Min. MS. Office)
– Teliti dan bertanggung jawab
– Ramah dan mempunyai empathy yang tinggi
– Mampu bekerja dalam takanan
– Berpenampilan menarik (Good Looking)
– Jujur, rajin, disiplin, berdedikasi dan loyal terhadap
perusahaan
– Lebih disukai berpengalaman minimal 1 tahun dibidang yang sama.

Penempatan di :
2 Orang di Jatibarang
2 Orang di Salatiga

Kirim Lamarang ke :
HRD DEPARTMENT
SAMSUNG SERVICE CENTER
GANDARIA 8 OFFICE TOWER LT.19 UNIT D1
JL. ISKANDAR MUDA (ARTERI PONDOK INDAH), JAKARTA SELATAN 12240
recruitment@gsi-indonesia.co.id
atau kirim ke cabang terdekat
Lokasi Jatibarang :
Samsung Service Center JL. Tentara Pelajar No. 10 Cirebon 45123
Lokasi Salatiga
Samsung Service Center Jl. Dr.Cipto No.111, Semarang 50124

Tanggung Jawab Pekerjaan :

1 Menerima dan Menyambut Tamu
2 Membangun Hubungan Baik
3 Memberikan Informasi
4 Menjadi Komunikator
5 Menerima Keluhan

Syarat Pengalaman :
Lebih disukai berpengalaman minimal 1 tahun dibidang yang sama. (Atau Fresh Graduate)
Keahlian :

– Mampu mengoperasikan komputer (Min. MS. Office)
– Bisa menggunakan Komputer dan Internet.
– Lebih disukai berpengalaman minimal 1 tahun dibidang yang sama.

Kualifikasi :

– Pria/Wanita
– Pendidikan Minimal SMA/D3
– Berusia maksimal 23 tahun
– Tinggi Badan Minimal 155 Cm dengan Berat Badan Proporsional
– Teliti dan bertanggung jawab
– Ramah dan mempunyai empathy yang tinggi
– Mampu bekerja dalam tekanan
– Bisa menggunakan Ms. Office
– Jujur, rajin, disiplin, berdedikasi dan loyal terhadap
perusahaan

Tunjangan :

Gaji Pokok, Uang Makan, Uang Transport, BPJS JHT, BPJS JP, BPJS Kesehatan, Overtime, Incentive, dan lain-lain

Insentif :

Incentive Sesuai dengan target yang di tentukan,
Overtime

Waktu Bekerja :
Office Hour dan Mall

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

PT.Graha Service Indonesia (GSI), selalu menjadi tujuan kami untuk menjadi solusi layanan yang terbaik. Kami adalah layanan purna jual yang menjadikan pelanggan kami sebagai prioritas dan motivasi untuk menjadi perusahaan yang lebih baik lagi. Dengan jaringan kami yang luas dalam jangkauan geografis nasional, kami diakui sebagai spesialis layanan purna jual terbesar di Indonesia.

GSI menyediakan layanan yang profesional, efisien dan nyaman untuk konsmen akhir kami dengan membuat pusat-pusat layanan yang dekat, satu merek dan satu atap (one-stop single brand proximity centres) yang lokasinya nyaman dan strategis. Cakupan yang luas dari layanan purna jual kami untuk konsumen akhir yaitu bantuan informasi, layanan digital,layanan peminjaman, layanan perbaikan, layanan retail (eceran), layanan pelatihan, Upgrade Service dan Warranty Service.