Lowongan Customer Service / Admin PT. Graha Service Indonesia


SAMSUNG SERVICE CENTER
PT.Graha Service Indonesia (GSI), selalu menjadi tujuan kami untuk menjadi solusi layanan yang terbaik. Kami adalah layanan purna jual yang menjadikan pelanggan kami sebagai prioritas dan motivasi untuk menjadi perusahaan yang lebih baik lagi. Dengan jaringan kami yang luas dalam jangkauan geografis nasional, kami diakui sebagai spesialis layanan purna jual terbesar di Indonesia.

Kami sedang mencari seorang profesional untuk membangun karir bersama kami. sebagai Customer Service dengan Kriteria dibawah ini :

– Pria/Wanita
– Pendidikan Minimal SMA/D3
– Berusia maksimal 23 tahun
– Tinggi Badan Minimal 165 Cm dengan Berat Badan Proporsional
– Mampu mengoperasikan komputer (Min. MS. Office)
– Teliti dan bertanggung jawab
– Ramah dan mempunyai empathy yang tinggi
– Mampu bekerja dalam takanan
– Berpenampilan menarik (Good Looking)
– Jujur, rajin, disiplin, berdedikasi dan loyal terhadap
perusahaan
– Lebih disukai berpengalaman minimal 1 tahun dibidang yang sama.

HRD DEPARTMENT
SAMSUNG SERVICE CENTER
GANDARIA 8 OFFICE TOWER LT.19 UNIT D1
JL. ISKANDAR MUDA (ARTERI PONDOK INDAH), JAKARTA SELATAN 12240

Tanggung Jawab Pekerjaan :

– Melayani Konsumen dengan Sepenuh Hati.
– Melakukan Input data Konsumen dan Produk yang akan di Service
– Mengikuti seluruh Prosedur sesuai SOP
– Menjaga rahasia data Konsumen
– Dan lain-lain yang berhubungan dengan Customer Service.

Syarat Pengalaman :
Lebih disukai berpengalaman minimal 1 tahun dibidang yang sama. (Atau Fresh Graduate)
Keahlian :

– Mampu mengoperasikan komputer (Min. MS. Office)
– Bisa menggunakan Komputer dan Internet.
– Lebih disukai berpengalaman minimal 1 tahun dibidang yang sama.

Kualifikasi :

– Pria/Wanita
– Pendidikan Minimal SMA/D3
– Berusia maksimal 23 tahun
– Tinggi Badan Minimal 165 Cm dengan Berat Badan Proporsional
– Teliti dan bertanggung jawab
– Ramah dan mempunyai empathy yang tinggi
– Mampu bekerja dalam takanan
– Berpenampilan menarik (Good Looking)
– Jujur, rajin, disiplin, berdedikasi dan loyal terhadap
perusahaan

Tunjangan :

Gaji Pokok, Uang Makan, Uang Transport, BPJS JHT, BPJS JP, BPJS Kesehatan, Overtime, Incentive, dan lain-lain

Insentif :

Incentive Sesuai dengan target yang di tentukan,
Overtime

Waktu Bekerja :
Office Hour dan Mall

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

PT.Graha Service Indonesia (GSI), selalu menjadi tujuan kami untuk menjadi solusi layanan yang terbaik. Kami adalah layanan purna jual yang menjadikan pelanggan kami sebagai prioritas dan motivasi untuk menjadi perusahaan yang lebih baik lagi. Dengan jaringan kami yang luas dalam jangkauan geografis nasional, kami diakui sebagai spesialis layanan purna jual terbesar di Indonesia.

GSI menyediakan layanan yang profesional, efisien dan nyaman untuk konsmen akhir kami dengan membuat pusat-pusat layanan yang dekat, satu merek dan satu atap (one-stop single brand proximity centres) yang lokasinya nyaman dan strategis. Cakupan yang luas dari layanan purna jual kami untuk konsumen akhir yaitu bantuan informasi, layanan digital,layanan peminjaman, layanan perbaikan, layanan retail (eceran), layanan pelatihan, Upgrade Service dan Warranty Service.