Lowongan Kerja CUSTOMERS SUPPORT TRAVELOKA PT. Mitracomm Ekasarana Semarang

Level Pekerjaan :
Industri :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Posted Date: 2019-07-02
Closing Date: 2019-08-02

PT. MitraComm Ekasarana Semarang membutuhkan kandidat untuk CUSTOMERS SUPPORT TRAVELOKA yang sesuai klualifikasi. Customers support Traveloka menghandle complain pengguna serta memberikan service excellent kepada para pengguna Traveloka.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

1. Menghandle Komplain Customer.
2. Memberikan Solusi & penyelesaian masalah (win-win solution) atas permasalahan pelanggan.
3. Service Excellent Oriented.

Syarat Pengalaman :
Fresh Graduate bisa melamar
Keahlian :

Bisa Berbahasa Inggris

Kualifikasi :

1. Usia Maks. 28 tahun.
2. Pendidikan min D3/S1 semua jurusan, IPK min 2.75.
3. Paham E-Commerce & Social Media
4. Dapat Berbahasa Inggris.
5. Komunikasi baik dan tidak berlogat daerah.
6. Penampilan rapih dan menarik.
7. Memiliki customer service oriented
8. Bersedia kerja shifting.
9. Penempatan di Semarang

Tunjangan :

Gaji: IDR 2.800.000 –3.500.000

Insentif :

Gaji: IDR 2.800.000 –3.500.000

Waktu Bekerja :
Senin – Minggu

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

PT MitraComm Ekasarana was established in 1999 as a sister company of Phintraco Group, with office located at The East Building 15th Floor, Jl. Lingkar Mega Kuningan Kav. E3.2 No. 1, Jakarta 12950, Indonesia. By the end of 2006 PT MitraComm Ekasarana enlarge its business with a new unit named Contact Center Division to provide Contact Center Outsourcing, Manpower Outsourcing, Contact Center Training, Premium Video Contact Center, Business Process Outsourcing and Hosted Contact Center