– Menerima pertanyaan dari customer dan member dari web e-commerce melalui telepon, live chat, contact form, BBM, WA.
– Melakukan follow up dan memberikan solusi dari pertanyaan dan masalah yang dihadapi customer dan member.
– Merekap laporan jumlah dan jenis pertanyaan, masalah, atau komplain dari customer dan member setiap hari.
– Melakukan entry data transaksi.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Memberikan pelayanan terbaik kepada user & customer & membuat laporan dari pertanyaan/masalah/komplain yg diterima.

Syarat Pengalaman :
Pengalaman kerja di bidang yang sama minimal 1 tahun.
Keahlian :

– Mampu mempelajari & menguasai penggunaan sistem e-commerce.
– Menguasai penggunaan komputer dengan baik (OFFICE, Email, Internet, dll).
– Komunikatif, supel, ramah, dan sabar.
– Mampu menangani komplain customer dengan cepat dan tepat.

Kualifikasi :

– Pria/Wanita, maksimal usia 26 tahun.
– Pendidikan minimal D3 semua jurusan.
– Mampu mempelajari & menguasai penggunaan sistem e-commerce.
– Komunikatif, supel, ramah, dan sabar.

Tunjangan :

BPJS, THR, Asuransi


Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

PT. Mitra Bahagia Nippindo adalah perusahaan start up yang bergerak dibidang ecommerce dan merupakan group dari MicroAd Indonesia. Saat ini kami sedang mencari resource muda, berkompetensi, dan berdedikasi yang mau bekerja keras untuk membangun start up bersama-sama sebagai satu tim, dan yang memiliki passion yang kuat dibidang ecommerce.