Level Pekerjaan :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Customer Service Specialist memiliki tugas utama untuk memberikan servis kelas dunia dengan pengalaman yang tidak terlupakan. Customer Service Specialist selalu berkomunikasi dengan customer, memberikan bantuan dan edukasi terhadap masalah, sambil menjalin hubungan yang kuat dengan mereka. Keluhan customer sudah menjadi keseharian, Customer Service Specialist mampu meredam rasa frustasi customer, dan mengubahnya menjadi pengalaman yang menyenangkan.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

– Memberikan pelayanan kualitas tinggi melalui interaksi live chat dan memastikan kepuasan pelanggan
– Menunjukkan empati kepada pelanggan yang memiliki masalah untuk membantu dan membuat pengalaman buruk menjadi pengalaman yang menyenangkan.
– Membangun rasa percaya dan loyalitas pelanggan
– Melakukan eskalasi masalah jika dibutuhkan

Syarat Pengalaman :
Fresh Graduate ataupun berpengalaman di bidang customer sevice online
Keahlian :

-Kemampuan komunikasi secara tertulis dan verbal
-Memiliki kemampuan Bahasa Inggris yang baik (tertulis dan verbal)
-Familiar dengan social media dan online shop
-Memiliki empati untuk memahami orang lain
-Memiliki motivasi untuk membantu dan memberikan pengalaman yang terbaik
-Memiliki rasa ingin tahu yang tinggi dan berpikir kritis untuk memahami masalah dan mencari penyelesaiannya

Kualifikasi :

-Pria dan Wanita
– Usia maksimal 30 tahun
– Pendidikan min. S1 semua jurusan

Waktu Bekerja :
Bekerja dalam sistem shift