Lowongan Kerja Customer Service PT. Koba Pangestu, Yogyakarta

Level Pekerjaan :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Posted Date: 2019-05-28
Closing Date: 2019-06-28

Memastikan pelayanan terbaik (service excellent) kepada pengunjung Sahid Jwalk dalam upaya peningkatan brand image Sahid Jwalk atas kemudahan akses dan informasi berkaitan dengan kegiatan serta membantu pengujung Sahid Jwalk terhadap keluhan yang muncul dilapangan

Tanggung Jawab Pekerjaan :

1. Bertanggungjawab terhadap penanganan keluhan dan informasi pengunjung Sahid Jwalk
2. Melakukan penanganan dalam penemuan barang di area Sahid Jwalk
3. Koordinator hubungan pengunjung dalam hal membantu Advertising & Promotion untuk mempromosikan J-Walk Mall ke tenant & pengunjung

Syarat Pengalaman :
Minimum 1 tahun di bidang komunikasi atau public relations, shopping mall diutamakan
Keahlian :

– Mampu berkomunikasi dengan bahasa inggris baik lisan maupun tulisan
– Kemampuan komputer : MS office
– Berpenampilan menarik
– Complaint Handling
– Communication Skill
– Problem Solving

Kualifikasi :

– Ramah dan jujur
– Mudah beradaptasi
– Sikap kerja yang baik
– Disiplin dan Cekatan

Tunjangan :

BPJS Kesehatan
BPJS Ketenagakerjaan
Asuransi Allianz

Waktu Bekerja :
Jam 08.00 – 16.00, Senin – Sabtu

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

Sahid J-Walk is managed by Sahid Group.
Sahid Group is an Indonesian conglomerate with hotel Industry as its core.
The group was founded in 1953 by Sukamdani Sahid Gitosardjono and operates 27 hotels across Indonesia under the Sahid Hotels chain.
It also has business and holdings in the media (Business Indonesia), healthcare, textiles, real estate, education industry, and commercial building area.
Sahid J-Walk is a comercial building as part of Sahid Yogya Lifestyle City located in Jl. Babarsari No. 2 Depok, Sleman and soon to be launched as the first tech hub building in Yogyakarta and will bring huge impact into technology business in Yogyakarta.