Lowongan Kerja Customer Service PT. Grahatour Indonesia, Sleman

Industri :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Posted Date: 2019-08-29
Closing Date: 2019-10-31

PT.GRAHATOUR INDONESIA merupakan perusahaan yang bergerak dibidang penjualan tiket pesawat online,tiket kereta api Indonesia,hotel dan tour, membutuhkan Staff Customer Service

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Tanggung jawab :
1.Melakukan reservasi Online dan Offline
2.Menangani komplain
3.Reservasi Hotel
4.Reservasi KAI dan Pesawat Terbang
5. Melayani kebutuhan sub agen dalam hal top up deposit, reschedule, refund dan komplain transaksi

Syarat Pengalaman :
Pengalaman minimal 1 tahun di bidang customer service
Keahlian :

– Mampu berbahasa Inggris lebih diutamakan
– Mampu berkomunikasi dengan baik dan santun
– Mampu menguasai komputer dengan baik
– Memiliki interpersonal skill yang baik dan mampu bekerja secara tim
– Atraktif dan Komunikatif

Kualifikasi :

– Pria / Wanita max 27thn
– Rapi , bertanggung jawab, disiplin dan jujur
– Bersedia Shift 24 Jam

Tunjangan :

– BPJS Ketenagakerjaan
– BPJS Kesehatan

Waktu Bekerja :
Shift 1 : Pk. 07.00 – 15.00, Shift 2 : Pk.14.45 – 21.45 , Shift 3 : Pk. 21.45 – 06.45

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

VISI

Menjadi perusahaan tours & travel online terbaik di Indonesia dengan selalu memberikan kepuasan pelayanan dan manfaat kepada konsumen.

MISI

Memberikan kemudahan kepada konsumen dalam layanan secara efektif dan efisien.
Ramah dalam pelayanan, memuaskan, cepat dan profesional.
Komitmen tinggi serta konsisten kepada konsumen dan jaringan mitra kerja.