Lowongan Kerja Customer Service PT DELVI PRIMATAMA, Bekasi


Posted Date: 2019-05-29
Closing Date: 2019-06-28

Monitoring penjualan via web LKPP (Lembaga Kebijakan Pengadaan barang/jasa Pemerintah) setiap hari
– Mencari & membandingkan ongkir dari jasa ekspedisi yg termurah untuk pengiriman barang.
– Nego ongkir untuk penjualan via web LKPP sampai deal, nego dimulai dari ongkir tertinggi & pd saat pengiriman barang menggunakan ongkir terendah.
– Menghubungi jasa ekspedisi H-1 untuk pick up barang esok hari setelah nego deal. Apabila pembayaran jasa ekspedisi tidak tempo/COD, harus mengajukan biaya ke bag keuangan terlebih dahulu.
– Merekap semua penjualan via lKPP, fungsinya untuk monitoring penjualan mana saja yg masih nego, barang belum dikirim, n untuk laporan penjualan bulanan.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Monitoring penjualan via web LKPP (Lembaga Kebijakan Pengadaan barang/jasa Pemerintah)
– Mencari & membandingkan ongkir dari jasa ekspedisi untuk pengiriman barang.
– Nego ongkir untuk penjualan via web LKPP sampai deal, nego dimulai dari ongkir tertinggi & pd saat pengiriman barang menggunakan ongkir.
– Menghubungi jasa ekspedisi H-1 untuk pick up barang esok hari setelah nego deal. Apabila pembayaran jasa ekspedisi tidak tempo/COD, harus mengajukan biaya ke bag keuangan terlebih dahulu.
– Merekap semua penjualan via lKPP, fungsinya untuk monitoring penjualan mana saja yg masih nego, barang belum dikirim, untuk laporan penjualan bulanan.

Syarat Pengalaman :
Minimal Berpengalaman 1 tahun,
Keahlian :

Menguasai sistem accurate dan bahasa inggris (minimal pasif)

Kualifikasi :

Pria Maksimal 35 Tahun

Waktu Bekerja :
senin – Jum’at : Jam 08.00 – 16.30 WIB, Sabtu : 08 – 12.00 WIB

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

PT Delvi Primatama adalah perusahaan yang bergerak di bidang Medis, menjual alat kesehatan dan farmasi. Yang telah berdiri sejak 19 tahun yang lalu. Perusahaan layanan kesehatan yang fokus pada produk farmasi dan alat kesehatan yang inovatif, dan saat ini sudah memiliki merk dagang importir sendiri yaitu delvicare. Dengan memiliki visi menjadi perusahaan keagenan yang berkembang profesional di bidang Healthcare serta memiliki misi melayani pelanggan dengan pelayanan terbaik. Saat ini sudah mensuplly barang Alkes kurang lebih sebanyak 100 Rumah Sakit Swasta maupun pemerintah yang sudah bekerja sama. Yang tersebar pada pulau Jawa, Padang dan Kupang.