Lowongan Kerja CUSTOMER SERVICE PT BPR CINDE WILIS PRAJEKAN, BONDOWOSO

Industri :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Posted Date: 2018-10-31
Closing Date: 2018-11-30

PT BPR CINDE WILIS KANTOR KAS PRAJEKAN MEMBUTUHKAN TENAGA KERJA CUSTOMER SERVICE

Tanggung Jawab Pekerjaan :

– Memberikan pelayanan kepada nasabah yang berkai¬tan dengan pembukaan rekening tabungan, giro, pembukaan deposito, permohonan nasabah yang lainnya. Di samping itu memberikan informasi sejelas mungkin mengenai berbagai produk dan jasa yang ingin diketahui dan diminati kepada nasabah atau calon nasabah.
– Menerima, melayani dan mengatasi permasalahan yang disampaikan oleh nasabah sehubungan dengan ketidakpuasan nasabah atas pelayanan yang diberi¬kan oleh pihak nasabah.
– Mengadministrasikan resi permintaan dan pengemba¬lian buku cek dan bilyet giro serta surat kuasa.
-Memberikan informasi tentang saldo dan mutasi nasabah.
– Mengadministrasikan buku cek, bilyet giro, dan buku tabungan.
– Memperkenalkan dan menawarkan produk dan jasa yang ada dan yang baru sesuai dengan keinginan dan kebutuhan nasabah

Syarat Pengalaman :
Fresh graduate/ Berpengalaman di bidangnya akan lebih diutamakan
Keahlian :

-Komunikatif
-Microsoft Office

Kualifikasi :

Wanita
Maksimal 27 Tahun
S1 Semua Jurusan
Berpenampilan Menarik
Tinggi dan berat badan proporsional
Komunikatif

Waktu Bekerja :
JAM 07.30 SAMPAI 16.30 SENIN- JUMAT

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

PT BPR Cinde Wilis adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa keuangan yang bertujuan untuk menghimpun dan menyalurkan dana dari dan untuk masyarakat.
Sebelum dikenal sebagai PT. BPR Cinde Wilis, perusahaan ini didirikan berdasarkan Akte Notaris Stefanus Sindhunatha, S.H. No. 29 tertanggal 20 Oktober 1971 dikenal dengan nama PT. Bank Pasar Tjinde Wilis. Pada saat pendirian, perusahaan berkedudukan di Pakisaji, Malang Selatan. Akte Pendirian tersebut telah disahkan oleh Departemen Kehakiman Direktorat Jenderal Hukum dan Perundang-undangan No. YA.5/85/18 tanggal 31 Januari 1981 dan telah didaftarkan di Kepaniteraan Pengadilan Negeri Malang No. 014/PP/PT/VI/1984 tanggal 5 Juni 1984.
ada tahun 1981, perusahaan mengajukan permohonan ijin untuk memindahkan tempat usahanya dari Malang ke Jember dan telah mendapat persetujuan dari Menteri Keuangan, Direktur Jenderal Moneter Dalam Negeri, Departemen Keuangan Republik Indonesia dengan surat keterangan memindahkan tempat usaha No. KET-442/MK.11/1981 tanggal 15 Desember 1981. Sejak saat itu, PT. Bank Pasar Tjinde Wilis mulai beroperasi di Jember dan telah beberapa kali berpindah lokasi, hingga pada tahun 1983 PT. Bank Pasar Tjinde Wilis beralih kepemilikannya kepada keluarga Bpk. Henggarsah Tjipto Santoso dan keluarga Bpk. Hendrata Kresnawahyuesa.
Pada tahun 1998, PT. Bank Pasar Tjinde Wilis berubah nama menjadi PT. Bank Perkreditan Rakyat Cinde Wilis berdasarkan Akta Notaris Elly Herawati Sutedjo, S.H No 21 tanggal 12 Februari 1998.
Dengan keinginan yang kuat untuk menjadi sebuah perusahaan jasa keuangan yang tangguh dan semakin terpercaya, pada akhir tahun 2017 PT. BPR Cinde Wilis bersama 3 BPR lain yaitu PT. BPR Wilis Putra Utama berkedudukan di Banyuwangi, BPR Gunung Modal Usaha berkedudukan di Ambulu dan BPR Tanggul Arto berkedudukan di Lumajang melebur menjadi satu perusahaan yang kemudian dikenal dengan PT. BPR Cinde Wilis.
BPR Cinde Wilis bertekad memberikan layanan prima kepada masyarakat mikro, kecil dan menengah. Dengan bergabung menjadi nasabah atau debitur BPR Wilis, kebutuhan kredit dan investasi menjadi lebih menguntungkan bagi Anda.