Lowongan Kerja Customer Service PT. Akulaku Silvrr Indonesia

Industri :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Syarat-syarat :
1. Pengalaman dalam melayani nasabah.
2. Memiliki komunikasi yang baik.
3. Bisa membaca dan menulis Bahasa Mandarin- Indonesia, terampil menggunakan sosial media.

Deskripsi Pekerjaan:
1. Bertanggung jawab dengan semua yang berhubungan dengan telepon nasabah dan kunjungan nasabah.
2. Bertanggung jawab untuk semua jenis konsultasi online yang berhubungan dengan forex dan gold, seperti menjawab dan membalas pertanyaan nasabah.
3. Membuat statistik dan analisa kondisi nasabah..
4. Menjaga dan menjalin hubungan baik dengan nasabah.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

1. Bertanggung jawab dengan semua yang berhubungan dengan telepon nasabah dan kunjungan nasabah.
2. Bertanggung jawab untuk semua jenis konsultasi online yang berhubungan dengan forex dan gold, seperti menjawab dan membalas pertanyaan nasabah.
3. Membuat statistik dan analisa kondisi nasabah..
4. Menjaga dan menjalin hubungan baik dengan nasabah.

Syarat Pengalaman :
Pengalaman minimal 1 th di bidang customer service
Keahlian :

Menguasai Microsoft Office, Bahasa Mandarin

Kualifikasi :

Pria/Wanita, Usia 21-26th

Tunjangan :

Komisi, THR, Rekreasi Bersama Team

Insentif :

Komisi


Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

PT. Akulaku is an Internet Company focused on e-commerce and online financial services in Southeast Asian countries. We established our offices in five countries/region, providing localized services to user, including online shopping and installment shopping mall which you can buy every items in installment