Lowongan Kerja Customer Service Mobi Korpora Indonesia

Posted Date: 2019-09-10

Kami membutuh seorang customer service yang selalu aktif dan sopan dalam menerima komplain maupun pertanyaan-pertanyaan dari klien/pelanggan.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

1. selalu menerima telpon yang masuk/ chatting (email, dll..)
2. bisa membantu dan menjelaskan kepada klien agar dia mengerti tentang produk/jasa
3. sopan dan teliti dalam menyampaikan penjelasan
4. menerima komplain dan keluhan dari klien
5. dll

Syarat Pengalaman :
minimal 1 tahun dalam customer service
Keahlian :

1. menguasi MS.Office
2. sikap dan komunikasi yang baik dan sopan
3. teliti, aktif dan tanggung jawab
4. ahli dalam menyampaikan maupun memahami jasa/produk
5. bisa membuat klien/pelanggan merasa nyaman ketika menerima penjelasan
6. menerima keluhan dan komplain dengan senyuman

Kualifikasi :

wanita : 21-28
sifat : aktif, tanggung jawab, ramah dan selalu sopan

Tunjangan :

Waktu Bekerja :
Jam 9 s/d 6 hari senin-sabtu

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

Perusahaan ini bergerak dibidang Layanan teknik dan layanan bagi konsumen, yang memerlukan bagian telemarketing, analis, dan lainnya . Disini kita bisa mengembangkan karier dan pengalaman secara bersama. Dan memiliki banyak teman bekerja yang menyenangkan.