Lowongan Kerja Cleaning Servis, Bandung

Level Pekerjaan :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Posted Date: 2019-03-23
Closing Date: 2019-07-31

PT. CMI bergerak di bidang kesehatan klinik utama & komplemnter terintegrasi sesuai dengan PPRI 103 tahun 2014. Untuk pelayanan khusus penyakit kanker, jantung, ginjal, diabetes serta pasien umum. Berdiri tahun 2007 dan renovasi gedung tahun 2011, untuk itu di butuhkan sistem manajemen rumah sakit yang propesional. Gedung CMI berdiri di atas 1200 m, 5 lantai, dengan kapastias Irna dan Irja 112 kamar exlusif dan ruang kerja managemet yang nyaman di pusat kota Bandung.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

bertanggung jawab terhadap kebersihan keindahan di klinik utama CMI

Syarat Pengalaman :
pengalaman dibidangnya
Keahlian :

Cleaning service

Kualifikasi :

pria/wanita
min 18 th

Tunjangan :

Mendapatkan tunjangan ULP (Uang Lauk Pauk) selama 3 bulan untuk calon tenaga kerja kontrak
Mendapatkan pelatihan kerja sesuai dengan jobdesk selama satu bulan sampai tiga bulan (tergantung kemampuan calon tenaga kerja) / fresh graduate

Insentif :

bonus, lembur

Waktu Bekerja :
minimal 48 jam per minggu atau 192 jam per bulan (shift pagi dan shift malam)

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

Klinik Utama dan laboratorim terbesar di Indonesia berdiri tgl 18-08-2008, khusus menangani penyakit Kanker, Jantung, Diabetes dan gagal ginjal. Dengan fasilitas yang lengkap rawat inap dan rawat jalan berjumlah 112 kamar eksklusif, klinik utama komplementer terintegrasi serta Laboratorium ini dikembangkan dengan perpaduan dua keilmuan besar, ilmu kedokteran modren (klinis) dan keilmuan kedokteran ibnu sina/ Avicenna (herbal) terintegrasi, yang saling sehingga tingkat kesembuhan pasien semakin tinggi, sesuai dengan peraturan PPRI 103 thn 2014. Klinik Utama dan laboratorium yang akrab di sebut klinik “GR Setra” CMI. Sistem manajemen profesional serta fasilitas ruang kerja staff yg nyaman membuat klinik ini semakin berkembang pesat sesuai dengan visi dan misi perusahaan. Klinik terbesar di Indonesia ini sempat mengalami renopasi gedung dan managemen dan dioperasikan kembali 30 juni-2018, sebagai direktur operasional, Prof. DR. Dr. H. Salamun sastra MPH., MEd., MSc.,MBA (hosp)., SpM.
Direktur Utama MSDM, Adolf Posumah Se.,(Pemred)