Industri :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

iPayKIOS Perusahaan yang bergerak pada bidang pembelian dan pembayaran elektronik secara online membutuhkan tenaga kerja pada posisi STAFF CALL CENTER

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Melakukan penerimaan telepon yang masuk ke call center
Mendengarkan dengan baik setiap keluhan yang disampaikan oleh konsumen
Memberikan jawaban yang benar untuk setiap pertanyaan seputar masalah diajukan oleh konsumen mengenai produk perusahaan.
Memberikan solusi yang terbaik atas masalah yang dihadapi konsumen
Melayani konsumen dengan cepat dan ramah.

Syarat Pengalaman :
Pengalaman Minimal 1 Tahun menjadi Call Center/Customer Service (freshgraduate dipersilahkan mencoba)
Keahlian :

Memiliki komunikasi yang baik
Mampu mengoperasikan Ms. Office

Kualifikasi :

Pria usia 20 – 35 Tahun
Pandai bersosialisasi
Mampu bekerja cepat, jujur dan teliti
Bersedia bekerja shift


Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

Sarana Komunikasi Indonesia adalah Perusahaan yang bergerak pada bidang Payment & Gateway. Kini, Sarana Komunikasi Indonesia mempunyai produk yang bernama iPayKios.
iPayKios bergerak pada bidang pembayaran elektronik secara online.