Lowongan Kerja CALL CENTER TRANSPORTASI ONLINE PT. JOLA MITRA UTAMA, YOGYAKARTA

Industri :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Posted Date: 2018-12-05
Closing Date: 2018-12-31

WALK IN INTERVIEW

CALL CENTER UNTUK TRANSPORTASI ONLINE

Bawa Berkas CV Lengkap kalian.

Hari : Senin-Jumat , Jam 08.00 sd 15.00 WIB
Tempat : Hotel Indrakila
Jalan Tirtodipuran No.30 Mantrijeron- Yogyakarta

Tanggung Jawab Pekerjaan :

-Menghandle Komplain Customer
-Memberikan penyelesaian masalah (win-win solution) atas permasalahan pelanggan
-Service Excellent Oriented

Syarat Pengalaman :
Minimal 1 Tahun Pengalaman
Keahlian :

Ahli Mengoprasikan Komputer dan Menghandle Customer

Kualifikasi :

-Mau ditempatkan di Yogyakarta
-D3/S1 Semua Jurusan
-Usia Maks. 30 Tahun
-Memiliki komunikasi yang baik, (apabila bisa berbahasa Inggris, mendapat nilai plus)
-Fasih menggunakan web/internet/komputer.

Tunjangan :

-Gaji Pokok
-Bonus Insentive
-THR
-BPJS Kesehatan & Ketenagakerjaan
-5 Hari Kerja

Insentif :

Bonus Shifting dan Bonus Uang Lembur

Waktu Bekerja :
Shifting

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

Jola Mitra Utama adalah perusahaan yang bergerak di bidang HR Services di Indonesia. Kami memiliki pengalaman dibidang outsourcing tenaga kerja di berbagai perusahaan besar dengan didukung oleh tenaga konsultan dan associate dibidang HRD. Kami Memiliki relasi bisnis dan resources database yang banyak dan beragam dari berbagai perusahaan besar dengan beragam jenis industri di seluruh Indonesia.

Kami menggunakan software HR Payroll profesional mengotomatisasi proses membayar gaji kepada karyawan dan arus kas dalam mengurangi dokumen untuk departemen akuntansi. Sebuah Software HRIS dengan sistem integrated untuk memastikan akurasi dalam jumlah komputasi dan menghilangkan kesalahan dalam perhitungan keuangan. Maka, kami merupakan rekomendasi terbaik dan pilihan yang tepat sebagai Mitra Usaha Anda