Posted Date: September 12, 2018
Closing Date: September 30, 2018

PT. Infomedia Solusi Humanika membutuhkan SDM terbaik untuk berkarir
sebagai Agent Call Center Perbankan yang berlokasi di Gedung Tendean 39

Tanggung Jawab Pekerjaan :

– Menerima telpon yang masuk dan memberikan pelayanan informasi yang baik terhadap pelanggan
– Menangani keluhan pelanggan dengan baik

Syarat Pengalaman :
Fresh Graduate/Berpengalaman min 6 bulan
Keahlian :

– Memiliki komunikasi verbal yang baik
– Menguasai MS.Office/Komputer
– Mampu mengetik 10 jari

Kualifikasi :

– Pria dan Wanita
– Diutamakan Pria
– Umur max. 30 tahun saat rekrutasi
– Pendidikan minimal D3 dengan IPK minimal 2.75
– Segala Jurusan
– Bersedia bekerja dibawah tekanan
– Suka dengan tantangan
– Tidak Cadel dan tidak berlogat
– Domisili Jabodetabek
– Fresh Graduate / Berpengalaman
– Bersedia shifting

Tunjangan :

– Tunjangan Prestasi

Insentif :

– Uang Lembur
– Uang Shifting

Waktu Bekerja :
Shifting

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

PT. Infomedia Solusi Humanika adalah Badan usaha yang bergerak dalam bidang penyelenggaraan jasa pelayanan yang mengelola HR Supply, HR Shared Service dan HR Consultancy maupun jasa pelayanan konsultasi manajemen. Perusahaan kami terus melakukan inovasi dalam berbisnis dan bekerjasama dengan beberapa perusahaan terkemuka di Indonesia.
PT Infomedia Solusi Humanika, Membutuhkan pekerja setiap bulannya sekitar ± 500 orang untuk bekerja.