Lowongan Kerja Call Center Perbankan PT AOS, YOGYAKARTA

Level Pekerjaan :
Industri :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Closing Date: September 13, 2018

Menerima telepon dari nasabah untuk memberikan informasi, menangani permasalahan dan keluhan dari nasabah.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Menerima telepon dari nasabah untuk memberikan informasi, menangani permasalahan dan keluhan dari nasabah.

Syarat Pengalaman :
Fresh Graduate are welcome
Keahlian :

Memiliki komunikasi yang baik, bisa multitasking

Kualifikasi :

1. Pria/Wanita, Usia maks. 30 thn
2. Pendidikan min. D3
3. Menyukai dunia pelayanan, ramah, komunikatif, Kualitas Suara baik
4. Bersedia kerja shifting
5. Mampu mengoperasikan komputer
6. Memiliki kemampuan bahasa Indonesia baku dengan baik
7. Kemampuan Bahasa Inggris akan menjadi point plus
8. Mampu bekerja dibawah tekanan
9. Penempatan di Yogyakarta

Tunjangan :

1. Tunjangan Jabatan
2. Tunjangan Prestasi
3. Tunjangan Shifting

Insentif :

Reward Prestasi

Waktu Bekerja :
Shifting

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

Ketika lanskap bisnis menjadi semakin kompleks dan kompetitif, semakin banyak perusahaan yang mengakui kebutuhan untuk fokus pada kompetensi mereka. Outsourcing kegiatan non-inti untuk penyedia ahli telah menjadi strategi yang tak tertandingi untuk mengendalikan biaya, memaksimalkan ketersediaan sumber daya, dan mendapatkan keunggulan kompetitif.
Asia Outsourcing Services (AOS), dipimpin dan dikelola oleh para profesional berpengalaman yang merupakan pelopor dalam bisnis outsourcing di Indonesia, adalah mitra pilihan bagi perusahaan modern dan lembaga keuangan yang hanya menuntut jasa outsourcing yang paling profesional dan dapat diandalkan.