Lowongan Kerja Call Center Agent PT Swakarya Insan Mandiri, Malang

Level Pekerjaan :
Industri :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Closing Date: November 12, 2018

PT Swakarya Insan Mandiri Call Center masih membuka peluang bagi teman-teman yang saat ini membutuhkan pekerjaan. Segera bergabung dengan kami untuk jabatan Call Center Agent/ Deskcol

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Mengingatkan dan menagih customer untuk membayar kewajibannya sesuai dengan jatuh temponya.

Syarat Pengalaman :
Fresh Graduate
Keahlian :

Menguasai Microsoft Office, Komunikatif, Kemampuan Negosiasi

Kualifikasi :

Kualifikasi:
1. Pria/Wanita Usia 18- 27 Tahun
2. Pendidikan Min D3
3. Sehat Jasmani dan Rohani serta berpenampilan menarik
4. Fresh graduate (Pengalaman tidak diutamakan)
5. Bisa mengoperasikan computer
6. Komunikatif
7. Mampu bekerja dibawah tekanan (target oriented)

Tunjangan :

Uang Lembur, BPJS Kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan

Insentif :

Reward Best Agent, Insentif by target

Waktu Bekerja :
Senin-Jumat , jam 07.00-15.00 , Sabtu , jam 07.00-13.00

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

Tentang SIM
SIM didirikan pada tanggal 1 Agustus 2007 dengan memberikan layanan berupa solusi jasa manajemen. Servis utama yang kami berikan berupa Penyedia Jasa Tenaga Kerja, Kontak Senter, Konsultan Teknologi Informasi, Sewa Peralatan Kerja dan Kendaraan, dan Petugas Kebersihan.
Kami memiliki komitmen dan semangat untuk melayani bangsa dengan menyiapkan tenaga kerja yang terampil dan menciptakan lapangan kerja terbaik bagi masyarakat. Kami berkomitmen untuk menjadi solusi terbaik bagi setiap kebutuhan klien demi mendukung operasional bisnis yang unggul.
Saat ini, SIM beroperasi di lebih dari 100 kota di Indonesia. Kami melayani lebih dari 50 perusahaan besar dan mengelola lebih dari 18.000 karyawan penempatan di seluruh Indonesia. Kami selalu meningkatkan kemampuan dan kompetensi untuk menjadi mitra strategis sehingga para klien kami dapat fokus menjalankan bisnis inti dan terus berkembang.
Visi
Menjadi penyedia solusi jasa manajemen terpercaya.
Misi
1. Membangun kompetensi yang kuat di bidang manajemen servis.
2. Mendesain solusi-solusi manajemen yang aplikatif dan meningkatkan kemampuan kompetisi bagi klien.
3. Memberikan solusi yang menguntungkan kepada klien.