Lowongan Kerja Call Center Rumah Sakit Bundamedik Healthcare System


1. Memberikan informasi (fasilitas, jadwal praktek dokter, dan acara yang berlangsung di rumah sakit, dll)
kepada pelanggan baik yang datang langsung, melalui telepon,maupun sarana komunikasi lain, agar
pelanggan mengetahui dan tetapmenggunakan fasilitas pelayanan rumah sakit.
2. Sebagai mediasi pelanggan dalam menyampaikan dan menangani keluhan demimemberikan kepuasan
terhadap pelanggan terhadap pelayanan.
3. Menerima seluruh keluhan serta masukan dari pelanggan dan melaporkan kepada client affair
4. Berkoordinasi dengan unit terkait untuk keluhan beserta masukan yang diperoleh untuk mendapatkan
pemecahan masalah yang tepat dan tepat.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Menerima telepon masuk dan membuat perjanjian appointment dokter

Syarat Pengalaman :
pengalaman minimal 1 tahun dibidang yang sama
Keahlian :

bahasa Inggris (lebih disukai memiliki bahasa asing tambahan) ; Komunikatif;
Kemampuan Bahasa Inggris (Aktif/Pasif) ; Cepat tanggap dan mudah menghafal

Kualifikasi :

Usia maksimal 27 tahun
penampilan menarik
tidak berlogat daerah
mampu mengoperasikan Microsoft office
berbadan sehat
bersedia kerja shifting

Tunjangan :

Kesehatan, BPJS.

Insentif :

uang dinass malam

Waktu Bekerja :
senin-sabtu

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

Bundamedik Healthcare System adalah holding penyelenggara layanan kesehatan dengan teknologi kedokteran modern di RSIA Bunda Jakarta, di RSU Bunda Jakarta, RSU Bunda Margonda, Klinik Spesialis BIC, Morula IVF Indonesia, Emergency Response, IRSI.