Lowongan Kerja CALL CENTER PT. BINA TALENTA, YOGYAKARTA

Level Pekerjaan :
Industri :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Posted Date: 2019-06-12
Closing Date: 2019-07-11

Receive incoming call from customer (Menerima panggilan telepon dari pelanggan)
Handling complaint customer (Mengatasi keluhan pelanggan)
Make a report daily, weekly, monthly (Membuat laporan harian, mingguan, bulanan)

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Receive incoming call from customer (Menerima panggilan telepon dari pelanggan)
Handling complaint customer (Mengatasi keluhan pelanggan)
Make a report daily, weekly, monthly (Membuat laporan harian, mingguan, bulanan)

Syarat Pengalaman :
Bagi Lulusan SMA Minimal Pengalaman 1 Tahun Call Center
Keahlian :

– kasus dan solusi Call Center Transportasi Online

– percakapan Call Center dan konsumen

– Typing Test https://10fastfingers.com

Kualifikasi :

1. Pria/Wanita maksimal usia 30 tahun
2. Pendidikan D3 / S1 Freshgraduate atau Berpengalaman
3. Pendidikan SMA/K harusBerpengalaman Call Center, Telemarketing, Customer Service minimal 1 tahun
4. Menguasai Bhs. Inggris minimal pasif
5. Komunikatif, Service oriented, Ramah dan Sabar
6. Dapat berkomunikasi dengan baik dan benar
7. Bersedia Shifting 24 Jam
8. Tidak pernah menjadi driver transportasi online
9. Mampu mengoperasikan komputer

10. Typing Test dengan skor minimal : Accuracy 85% and Speed 25 WPM

Tunjangan :

Gaji Pokok (diatas UMR)
BPJS Kesehatan
BPJS Ketenagakerjaan
Tunjangan Shifting
Tunjangan Lembur (jika diperlukan)
Tunjangan Public Holiday
THR (Tunjangan Hari Raya)
Performance Reward
Completion Bonus
Allowance
Jenjang Karir

Insentif :

Gaji Pokok (diatas UMR)
BPJS Kesehatan
BPJS Ketenagakerjaan
Tunjangan Shifting
Tunjangan Lembur (jika diperlukan)
Tunjangan Public Holiday
THR (Tunjangan Hari Raya)
Performance Reward
Completion Bonus
Allowance
Jenjang Karir


Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

PT. Bina Talenta merupakan perusahaan yang bergerak di bidang Recruitment, Training & Outsourcing Specialist, khususnya untuk financial dan service industry. Kami membantu klien dalam pemenuhan kebutuhan SDM yang berkualitas dan mampu menjawab tantangan di dunia bisnis yang kian meningkat.

History

Bina Talenta didirikan pada tanggal 27 Januari 2005, yang di prakarsai oleh para praktisi Sumber Daya Manusia yang telah memiliki pengalaman lebih dari 15 tahun, khususnya dalam bidang Recruitment, Training, Industrial Relation, Tax serta Payroll services. Visi Kami Menjadi Mitra kerja pilihan Misi Kami Melayani kebutuhan perusahaan besar multinasional maupun lokal dalam mengelola sebagian fungsi sumbardaya manusia melalui service yang berkualitas dan terukur. Management Bina Talenta diisi oleh para profesional muda handal dari berbagai disiplin ilmu dan pengalaman kerja.

Product & Services

‚ÄčOutsourcing : Bina Talenta menyediakan tenaga-tenaga muda handal yang memiliki integritas serta sikap kerja yang positive untuk posisi posisi : Administrasi, Customer Service, Teller, Secretary, Sales, Telemarketing, SPG, Call Center, IT Support, Junior programmer dan lain-lain untuk Industri Finansial , Telecomunication, IT, Oil, Consumer Goods serta Hospitality Services. Melalui jasa Outsourcing Bina Talenta membantu Customer dalam merekruit mengadministrasikan, memberikan softskill training, monitoring kinerja penggajian maupun tanggung jawab kepersonaliaan lainnya.(Jamsostek, Asuransi, Pph)

Recruitment dan Selection : Bina Talenta memberikan solusi terhadap kebutuhan akan recruitment dan selection untuk mencari dan mendapatkan talenta-talenta yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan. Melalui pelayanan yang terukur dan berkualitas. Bina Talenta memberikan jasa-jasa pelayanan : Recruitment & Selection Services, Executive Search, Individual Profiling Services.

Soft Skill Training : Bina Talenta menyelenggarakan Training-training yang menekan pada peningkatan Soft Competecies para profesional muda dalam hal Positive Mental Attitude, Communication, Selling, Services, Leadership, Team Work, Coaching, serta Supervision Skill.