Lowongan Kerja Call Center Officer (Perbankan) – Penempatan Yogyakarta

Industri :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :
Posted Date: Februari 4, 2020 Updated: Maret 27, 2020

PT Infomedia Nusantara yang bergerak dibidang CRM & BPM membutuhkan staff call center yang dapat berkomunikasi dengan baik & mampu bekerja di lingkungan yang dinamis.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

– Menerima call / telepon dari nasabah & membantu menyelesaikan kendala atau permintaan
– Membantu follow up keluhan nasabah sesuai kebutuhan

Syarat Pengalaman :
Pengalaman minimal 1 tahun dibidang Call Center (Fresh Grade / pengalaman bidang lain dipersilahkan)
Keahlian :

Mampu mengoperasikan Microsoft Office

Kualifikasi :

Persyaratan:
1. Laki-Laki/Perempuan usia maksimal 29 tahun
2. Pendidikan minimal D3 semua jurusan IPK min 2,75
3. Komunikasi baik & berjiwa service
4. Bersedia shifting
5. Diutamakan berpengalaman sebagai Contact Center Perbankan
6. Berpenampilan menarik, rapi, & bersih
7. Skill Bahasa Inggris aktif menambah poin plus
8. Penempatan Yogyakarta
9. Fresh Graduate are welcome to apply

Tunjangan :

– Shift Allowance
– Tunjangan Prestasi
– Tunjangan Jabatan
– Tunjangan Estafet

Insentif :

Kompetitif Insentif (Skema berdasarkan pencapaian)

Waktu Bekerja :
Shifting, shift paling pagi jam 06.00 WIB & shift paling akhir jam 21.00 WIB

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

PT. Infomedia Nusantara (Infomedia) merupakaan anak perusahaan dari PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk. (TELKOM), penyedia jasa telekomunikasi terbesar di Indonesia dengan portofolio bisnis: TIMES (Telecommunication, Information, Media, Edutainment, Services).