Call Center Halo BCA Mitracomm Ekasarana, Semarang

Industri :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Menghandle Komplain Customer
Memberikan penyelesaian masalah (win-win solution) atas permasalahan pelanggan
Service Excellent Oriented

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Menghandle Komplain Customer
Memberikan penyelesaian masalah (win-win solution) atas permasalahan pelanggan
Service Excellent Oriented

Syarat Pengalaman :
Fresh Graduate dipersilahkan melamar
Keahlian :

Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
Customer Oriented

Kualifikasi :

1 . Pria/Wanita
2. Belum menikah
3. Usia maks 28 thn
4. Pend D3/S1 All Major
5. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
6. Bersedia bekerja dengan sistem shifting
7. Penempatan Semarang

Tunjangan :

BPJS Kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan,

Waktu Bekerja :
Shifting

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

PT. Mitracomm Ekasarana didirikan pada tahun 1999 sebagai anak perusahaan dari Phintraco Group, Pada akhir tahun 2006
PT. Mitracomm Ekasarana memperbesar usahanya dengan Contact Center Division, menyediakan Contact Center, Contact Center Training,
Premium Video Contact Center, Business Process Services dan Hosted Contact Center.