Lowongan Kerja Admin Customer Service Bellashoes, Depok

Level Pekerjaan :
Industri :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :
Posted Date: 2020-02-07 Updated: 2020-03-27

1. Menerima dan menyelesaikan kendala Customer menggunakan aplikasi WhatsApp.
2. Mengurus barang retur.
3. Back up Admin yang lain ketika tidak masuk.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

1. Pastikan keluhan Customer terhandle dengan efektif dan efisien.
2. Pastikan barang retur di proses secara efektif dan efisien.
3. Pastikan bisa berkoordinasi dengan Admin WhatsApp dan Admin Shopee dengan efektif dan efisien.

Syarat Pengalaman :
Lebih disukai fresh graduate dari bidang ilmu apapun.
Keahlian :

1. Fast Learning (belajar dengan cepat)
2. Customer oriented (orientasi berbasis customer)
3. Mampu berkomunikasi menggunakan WhatsApp dengan biak.

Kualifikasi :

1. Wanita Maks 23.
2. Min Tamatan SMA/Sederajat.
3. Berdomisili di Depok
4. Lebih disukai Domisili di Sawangan Depok atau dekat dengan kantor (di Sawangan Permai Depok)

Insentif :

Lembur dihitung perJam.

Waktu Bekerja :
6 Hari Kerja 1 Hari Libur dalam Seminggu.

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

Bellashoesjkt merupakan perusahaan perseorangan milik anak bangsa yang berdiri pada tahun 2017. Merupakan startup di bidang retail yang menjual produk fashion khususnya sepatu di media online (kantor) dan offline (toko).

Bellashoesjkt menjadi salah satu pencetus Handmade shoes termurah dengan kualitas unggul dibandingkan produk luar dan bertanggung jawab karena kepuasan pelanggan merupakan tujuan yang utama

Bellashoesjkt memiliki visi dan misi untuk memajukan nilai saing produk fashion khususnya sepatu dalam negeri, menaikkan taraf hidup pekerja lokal dan menjadi nomor satu handmade shoes murah yang trusted.