Lowongan Kerja Operation Staff [Freelance] PT Intrajasa Teknosolusi

Level Pekerjaan :
Industri :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :
Updated: April 23, 2021
Status: Closed

-Membuat laporan transaksi over the counter
-Memeriksa semua dana yang masuk ke bank
-Membuat transaksi settlement ke klien
-Melakukan penginputan semua transaksi keuangan
-Membuat laporan operasional mengenai aktivitas transaksi dana klien secara berkala
-Mengontrol aktivitas keuangan atau transaksi dana klien
-Melakukan rekonsiliasi transaksi klien
-Support Accounting dan Tax

Tanggung Jawab Pekerjaan :

-Semangat berprestasi untuk mencapai target kerja
-Teliti dan punya perhatian terhadap tugas kerja
-Kemampuan komunikatif yang diplomatis dan persuasif

Syarat Pengalaman :
Minimal Pengalaman 1 tahun
Keahlian :

-Memiliki kemampuan menganalisa yang baik
-Memiliki pengetahuan yang luas terhadap keuangan
-Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
-Teliti, Rapi, terstruktur, dan gerak cepat.
-Mampu menganalisa dengan baik
-Memiliki Pengalaman minimal 1 tahun
-Memiliki Pengalaman menggunakan MS. Excel

Kualifikasi :

Pria/Wanita Usia 25-35 tahun

Waktu Bekerja :
Jam 09:00 – 18:00 Senin s/d Jumat

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

Intrajasa is a remittance company Connecting Indonesian people across Asia We simplify the process of sending money from one place to another, connecting families and friends, enabling them to send money securely and efficiently to each other. Our service is licensed by the Central Bank and enables domestic and international money transfers at competitive rates. Whether it’s a migrant worker sending cash to their family overseas, parents supporting a child through university or a city dweller sending cash to a rural area, Intrajasa makes the process simple. We work closely with Indonesian Co-operatives to help the 100 million unbanked people of Indonesia to have access to digital money transfers.