Negosiasi
Junior / Entry Level
Sarjana / S1
Kontrak
Kami PT Lovary Corpora Indonesia, salah satu perusahaan digital jewelry di Indonesia yang menggunakan teknologi manufaktur dan digital. Saat ini kami sedang membuka lowongan pekerjaan pada bagian Customer Service Online yang bertugas untuk melayani dan memberikan saran kepada pelanggan dalam pembelian produk.
Tanggung Jawab Pekerjaan :
Mengkonversi Leads menjadi Buyers.
Mampu memahami product knowledge dengan baik.
Menjalin hubungan baik dengan pelanggan dengan merespon dan memandu Leads.
Merespon pertanyaan progress, menangani komplain pelanggan, konfirmasi pemesanan serta desain 3D.
Keahlian :
Mampu mengoperasikan komputer (Ms Office, Google Workspace, Spreadsheet, dll).
Menguasai kemampuan persuasi dan negosiasi.
Kualifikasi :
Pendidikan minimal Strata 1 (S1).
Pengalaman kerja sebagai sebagai Customer Service Online minimal 1 tahun.
Menguasai kemampuan persuasi dan negosiasi.
Bersedia bekerja pada hari besar, cuti bersama, dan tanggal merah.
Waktu Bekerja :
Tunjangan :
Tunjangan Kesehatan
Tunjangan Ketenagakerjaan
Insentif :
Bonus Jika Memenuhi Target