Admin Customer Service

Raz Tech Furniture
Lokasi
Binjai
Tipe Pekerjaan
Full Time
Level Pekerjaan
Staff / Officer
Pendidikan
SMA / SMK / STM

Raz Tech Furniture adalah spesialis interior dan furniture custom di Binjai, yang fokus pada pembuatan kitchen set, lemari, partisi, dan berbagai produk interior lainnya. Kami percaya bahwa pelayanan yang cepat, ramah, dan responsif adalah kunci kepuasan pelanggan. Saat ini sedang mencari Admin Customer Service yang bertugas untuk menangani komunikasi dengan pelanggan secara profesional, memastikan setiap pertanyaan, keluhan, dan permintaan ditangani dengan cepat dan tepat

Tanggung Jawab Pekerjaan :

1. Menjawab chat pelanggan melalui WhatsApp & Instagram
2. Menawarkan produk dan melakukan follow up calon konsumen
3. Membantu membuat konten dan interaksi di media sosial
4. Mengelola data penjualan dan kebutuhan administrasi lainnya

Keahlian :

– Mampu berkomunikasi dengan baik

Kualifikasi :

– Pendidikan minimal SMA/SMK (tidak sedang kuliah)
– Terbiasa menggunakan HP dan sosial media

Waktu Bekerja :

Senin – Jumat: Pukul 08.00 – 17.00 WIB Sabtu: Pukul 08.00 – 12.00 WIB

Tunjangan :

– Lingkungan kerja nyaman & kekeluargaan

Insentif :

– Bonus penjualan


CS Loker.id