Admin Customer Service
Raz Tech Furniture adalah spesialis interior dan furniture custom di Binjai, yang fokus pada pembuatan kitchen set, lemari, partisi, dan berbagai produk interior lainnya. Kami percaya bahwa pelayanan yang cepat, ramah, dan responsif adalah kunci kepuasan pelanggan. Saat ini sedang mencari Admin Customer Service yang bertugas untuk menangani komunikasi dengan pelanggan secara profesional, memastikan setiap pertanyaan, keluhan, dan permintaan ditangani dengan cepat dan tepat
Tanggung Jawab Pekerjaan :
1. Menjawab chat pelanggan melalui WhatsApp & Instagram
2. Menawarkan produk dan melakukan follow up calon konsumen
3. Membantu membuat konten dan interaksi di media sosial
4. Mengelola data penjualan dan kebutuhan administrasi lainnya
Keahlian :
– Mampu berkomunikasi dengan baik
Kualifikasi :
– Pendidikan minimal SMA/SMK (tidak sedang kuliah)
– Terbiasa menggunakan HP dan sosial media
Waktu Bekerja :
Tunjangan :
– Lingkungan kerja nyaman & kekeluargaan
Insentif :
– Bonus penjualan