Guest Relation Officer (GRO) bertanggung jawab untuk memberikan pelayanan terbaik kepada tamu dengan memastikan kenyamanan dan kepuasan mereka selama berada di outlet Relaxology. Sebagai wajah utama perusahaan, GRO harus mampu membangun hubungan yang baik dengan pelanggan, menangani keluhan dengan profesional, serta memastikan seluruh pengalaman pelanggan berjalan lancar.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

1. Menyambut dan melayani customer
2. Membuat dan mengatur jadwal booking customer
3. Menangani keluhan dan permintaan customer
4. Membantu mempromosikan layanan dalam analisa marketing
5. Membuat laporan harian
6. Berkordinasi dengan tim internal untuk memastikan outlet berjalan sesuai SOP

Keahlian :

1. Mampu menganalisa dari segi marketing
2. Komunikasi aktif
3. Terbiasa membangun hubungan baik dengan customer
4. Terbiasa membuat laporan harian
5. Mampu menggunakan microsoft office dan google family

Kualifikasi :

1. Min pendidikan SMA / SMK Perhotelan, Pariwisata
2. Komunikatif
3. Bersedia bekerja dalam sistem shift, termasuk akhir pekan dan hari libur

Waktu Bekerja :

09.00 s/d 17.00 , 13.00 s/d 22.00

Insentif :

1. Insentif pelayanan
2. Bonus Target
3. Uang Lembur


CS Loker.id