Updated: Juli 9, 2021

Tugas:

1. Bertanggung jawab atas perawatan mesin & peralatan.

2. Memastikan perbaikan peralatan dan mesin yang rusak atau dapat digunakan sesuai dengan waktu yang sudah di tetapkan/di tentukan
3. Membuat jadwal perawatan rutin & membuat laporan terkait hal tersebut

4. melakukan Inventarisasi terhadap semua peralatan maupun semua mesin yang ada

5. Membantu memilih peralatan yang harus diganti/dibeli.

6. Melakukan kegiatan pemeliharaan pada fasilita – fasiltas terma

7. Memastikan sistem pembuangan dalam kondisi baik dan layak guna.

8. pekerjaan operasional sehari-hari.

Syarat

• Pengalaman di bidang yang relevan minimal 3 tahun di hotel/service apartment

• Gelar Diploma/ S1 Teknik (Mekanikal/Elektrikal) wajib

• Mmiliki keahlian dalam menangani operasi listrik . mekanik , ac, perkomunikasi pabx, audofisual dan TV

• Keterampilan interpersonal yang baik, keterampilan kepemimpinan, dan keterampilan pembinaan

• Layanan prima & berorientasi pelanggan (customer)

• Mampu bekerja mandiri maupun kerja tim, dan mampu bekerja di bawah tekanan

Tanggung jawab:

1. Membuat perencanaan kegiatan operasional Engineering

2. Mengatur kegiatan operasional Engineering

3. Melakukan kegiatan operasional Engineering
4. Mengontrol pelaksanaan operasional Engineering

Tanggung Jawab Pekerjaan :

MEKANIKAL ENGINEERING (TV, AC, PABX)

Syarat Pengalaman :
pengalaman min 3 tahun di bidangnya
Keahlian :

Mekanik

Kualifikasi :

PRIA MAX 35 TAHUN

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

VISI - Menjadi Hotel Bintang 3 (tiga) yang diakui secara Nasional dan Internasional MISI - Fokus pada pelanggan dengan menyediakan produk dan pelayanan Hotel sebaik mungkin - Membentuk organisasi yang efektif dan efesien, dan meyelenggarakan Management dankepemimpinan yang tepat dan benar - Melibatkan dan menempatkan Human Resources sesuai kompetensinya - Pendekatan dan menempatkan Human Resources sesuai kompetensinya - Pendekatan system sebagai pengindentifikasi, pemahaman dan pengelolaan dari suatu proses yang saling terkait untuk pencapaian dan peningkatan sasaran Perusahaan dengan efektif dan efisien - Mengembangkan pemakaian pendekatan proses (Process approach) dan peningkatan kepuasaan pelanggan dengan memenuhi berbagai persyaratan yang diperlukan Melakukan peningkatan berkesinambungan (continual Improvenment) Menempatkan supplier sebagai mitra usaha.