Lowongan Kerja Marketing Executive PT AIA Financial

Level Pekerjaan :
Industri :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Posted Date: 2019-05-22
Closing Date: 2019-07-31

PT. AIA Financial cabang Malang Juli Agency sedang mencari bakat – bakat muda untuk bergabung dan mewujudkan impian anda bersama kami. Kami mengajak anda yang suka dengan dunia marketing untuk berkarya bersama kami menjadi perpanjangan tangan kami dalam save a life calon nasabah – nasabah. Safe a life adalah gerakan untuk menyelamatkan keluarga – keluarga / individu dari bencana finansial akibat kurangnya perencanaan keungan dengan membantu mereka merencanakan keuangannya dan mengajak mereka menjadi nasabah kami.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Mencari nasabah
Mengetahui permasalahan keuangan nasabah
mendesain solusi keuangan untuk nasabah

Syarat Pengalaman :
Minimal sudah bekerja minimal 1 tahun ( Pengalaman marketing diutamakan )
Keahlian :

Suka Bergaul
Suka Dunia Marketing

Kualifikasi :

Pria / Wanita , usia 25 – 35 Tahun
Memiliki kendaraan pribadi

Tunjangan :

Komisi
Bonus 3 Bulanan
Bonus Tahunan
Gaji ( Jika Capai Taget )

Insentif :

Komisi
Bonus 3 Bulanan
Bonus Tahunan
Gaji ( Jika Capai Taget )

Waktu Bekerja :
Senin – Jumat, 8 -17

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

PT. AIA FINANCIAL (AIA) merupakan salah satu perusahaan asuransi jiwa terkemuka di Indonesia dan merupakan perusahaan asuransi jiwa yang terdaftar di serta diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan. AIA di Indonesia merupakan anak perusahaan dari AIA Group. AIA menawarkan berbagai produk asuransi, termasuk asuransi dengan prinsip Syariah, yang meliputi asuransi jiwa, asuransi kesehatan, asuransi kecelakaan diri, asuransi yang dikaitkan dengan investasi, program kesejahteraan karyawan, program pesangon, dan program Dana Pensiun (DPLK).

Produk-produk tersebut dipasarkan oleh lebih dari 10.000 tenaga penjual berpengalaman dan professional melalui beragam jalur distribusi seperti Agency, Bancassurance dan Corporate Solutions (Pension & Employee Benefits).

Keunggulan dan kinerja AIA juga dibuktikan dengan banyaknya penghargaan yang diterima di bidang industri asuransi jiwa di Indonesia dalam beberapa tahun terakhir ini