Staff Keuangan PT. Sigma Kreasindotama Sentosa, Bekasi

Industri :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Closing Date: Mei 19, 2018

PT. Sigma Kreasindotama Sentosa adalah perusahaan yang bergerak dalam Jasa dan Manufaktur untuk Desain Interior serta Konstruksi Sipil

Tanggung Jawab Pekerjaan :

1. Membuat Laporan Keuangan harian, mingguan, bulanan dan tahunan
2. Membuat, memeriksa dan mengarsip faktur, nota supplier, laporan AP/AR untuk memastikan status hutang/piutang.
3. Membuat , mencetak tagihan dan surat tagihan untuk memastikan tagihan terkirim kepada pelanggan dengan benar dan tepat waktu.
4.Menerima, memeriksa tagihan dari vendor dan membuat rekapnya untuk memastikan pembayaran terkirim tepat waktu.
5. Memeriksa rangkuman kas kecil untuk memastikan penggunaan dan ketersediaan kas kecil yang efektif.
6. Menginput penerimaan pembayaran dari pelanggan, dan pembayaran ke supplier dengan tepat waktu dan akurat untuk memastikan ketepatan waktu dan keakuratan penerimaan maupun pembayaran.
7. Memeriksa laporan rekonsiliasi untuk memastikan data terinput dengan benar.
8. Mengarsip seluruh dokumen transaksi untuk menjaga ketertiban administrasi dan memudahkan penelusuran dokumen.
9. Melakukan stock opname setiap akhir bulan untuk melihat ada/tidaknya selisih jumlah barang di gudang dan catatan di keuangan.

Syarat Pengalaman :
Lebih diutamakan memiliki pengalaman di bidang Akuntansi
Keahlian :

1. Menguasai Ms. Excel
2. Menguasai Ms. word
3. Menguasai Ms. Power Point
4. Menguasai Program Accounting

Kualifikasi :

1. Laki-laki/Perempuan, Minumum pendidikan S1 Accounting
2. Min IPK 3,00
4. Memiliki pengalaman kerja sebagai Accounting/finance (lebih diutamakan)
5. Jujur, teliti, pekerja keras, dan bertangung jawab