Lowongan Kerja Staff keuangan dan akunting Elteyba Tour

Posted Date: 2020-02-12 Updated: 2020-03-27

PT. ELTEYBA TOUR Biro Travel Umrah & Haji yang memiliki izin BPW, PPIU , PIHK dan Provider Visa Umrah Membuka lowongan kerja Staf Admin Umrah & Haji
Persyaratan
• Wanita Usia 25 – 30 tahun
• Latar belakang pendidikan Diutamakan S1 lulusan sarjana accounting/ komputer akutansi
• Pengalaman di bidang akuntansi minimal 2 tahun
• Berpenampilan menarik, dinamis, loyal dan memiliki integritas tinggi
• Rajin, Jujur, Pekerja Keras, Bertanggung Jawab dan Teliti
• Mempunyai kemampuan komunikasi dan Negoisasi yang baik
• Dapat bekerja sendiri /team
• Di utamakan berdomisili di Jakarta dan sekitarnya
• Mahir menggunakan Ms. Office (Word, Excel)
• Bekerja sesuai dengan SOP perusahaan, Tepat Waktu, Disiplin.
• Kemampuan Berbahasa Inggris Active dan Passive
• Belum Menikah Diutamakan

Deskripsi Pekerjaan
• Merekap Laporan Rekening Koran dalam excel.
• Menginput Data Jurnal ke dalam system keuangan.
• Membuat Laporan Keuangan ke dalam system, mencangkup : Buku Besar, Laporan Laba Rugi, Laporan Neraca sebelum tanggal 5 setiap bulan nya.
• Membuat Summary Mingguan dan bulanan.
• Membuat Laporan dan melakukan Penagihan lewat Telpon, Surat Menyurat, email, sms, dan alat komunikasi lain nya terhadap Debitur.
• Membuat Laporan Perpajakan, Melaporkan SPT tahunan dan Bulanan kepada Kantor Pajak / Pihak Terkait
• Membuat budgeting Umrah dibantu oleh manager produk dan finance.
• Membuat budgeting Haji dibantu oleh manager produk dan finance.
• Menyiapkan Laporan Tahunan untuk Audit Tahunan (Maksimal Bulan April setelah berakhirnya tahun pajak).
• Menyusun dan membuat Laporan Perpajakan Tahunan serta melaporkan ke Pajak (ESPT dan DJP online).
• Memantau informasi di portal IATA (Biaya- Biaya dari IATA termasuk ADM, Billing Tagihan, Refund, Biaya Pemeliharaan Semester Juni dan Desember, serta biaya-biaya lain nya).
• Mengupload Laporan Tahunan di Portal IATA.
• Renewal Bank Garansi IATA.
• Membuat Report Margin dan wallet setiap bulan nya berdasarkan LG. Tanggung Jawab Pekerjaan

Fasilitas yang di dapatkan :
1. Gaji Pokok 2. Uang makan harian 3. Bonus 4. THR 5. Insentif 6. Karyawan Tetap (syarat dan ketentuan berlaku)

Waktu Bekerja
Senin – Jumat : Pukul 09.00 – 18.00 (- ISOMA)
Sabtu : Pukul 09.00 – 14.00 (- ISOMA)

Alamat Kantor : JL. Angsana Raya, Pejaten Timur, Pasar Minggu Jakarta Selatan, DKI Jakarta

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Deskripsi Pekerjaan
• Merekap Laporan Rekening Koran dalam excel.
• Menginput Data Jurnal ke dalam system keuangan.
• Membuat Laporan Keuangan ke dalam system, mencangkup : Buku Besar, Laporan Laba Rugi, Laporan Neraca sebelum tanggal 5 setiap bulan nya.
• Membuat Summary Mingguan dan bulanan.
• Membuat Laporan dan melakukan Penagihan lewat Telpon, Surat Menyurat, email, sms, dan alat komunikasi lain nya terhadap Debitur.
• Membuat Laporan Perpajakan, Melaporkan SPT tahunan dan Bulanan kepada Kantor Pajak / Pihak Terkait
• Membuat budgeting Umrah dibantu oleh manager produk dan finance.
• Membuat budgeting Haji dibantu oleh manager produk dan finance.
• Menyiapkan Laporan Tahunan untuk Audit Tahunan (Maksimal Bulan April setelah berakhirnya tahun pajak).
• Menyusun dan membuat Laporan Perpajakan Tahunan serta melaporkan ke Pajak (ESPT dan DJP online).
• Memantau informasi di portal IATA (Biaya- Biaya dari IATA termasuk ADM, Billing Tagihan, Refund, Biaya Pemeliharaan Semester Juni dan Desember, serta biaya-biaya lain nya).
• Mengupload Laporan Tahunan di Portal IATA.
• Renewal Bank Garansi IATA.
• Membuat Report Margin dan wallet setiap bulan nya berdasarkan LG.

Syarat Pengalaman :
pengalaman 2 tahun dibidang akuntansi
Keahlian :

• Wanita Usia 25 – 30 tahun
• Latar belakang pendidikan Diutamakan S1 lulusan sarjana accounting/ komputer akutansi
• Pengalaman di bidang akuntansi minimal 2 tahun
• Berpenampilan menarik, dinamis, loyal dan memiliki integritas tinggi
• Rajin, Jujur, Pekerja Keras, Bertanggung Jawab dan Teliti
• Mempunyai kemampuan komunikasi dan Negoisasi yang baik
• Dapat bekerja sendiri /team
• Di utamakan berdomisili di Jakarta dan sekitarnya
• Mahir menggunakan Ms. Office (Word, Excel)
• Bekerja sesuai dengan SOP perusahaan, Tepat Waktu, Disiplin.
• Kemampuan Berbahasa Inggris Active dan Passive
• Belum Menikah Diutamakan

Kualifikasi :

• Wanita Usia 25 – 30 tahun
• Latar belakang pendidikan Diutamakan S1 lulusan sarjana accounting/ komputer akutansi
• Pengalaman di bidang akuntansi minimal 2 tahun
• Berpenampilan menarik, dinamis, loyal dan memiliki integritas tinggi
• Rajin, Jujur, Pekerja Keras, Bertanggung Jawab dan Teliti
• Mempunyai kemampuan komunikasi dan Negoisasi yang baik
• Dapat bekerja sendiri /team
• Di utamakan berdomisili di Jakarta dan sekitarnya
• Mahir menggunakan Ms. Office (Word, Excel)
• Bekerja sesuai dengan SOP perusahaan, Tepat Waktu, Disiplin.
• Kemampuan Berbahasa Inggris Active dan Passive
• Belum Menikah Diutamakan

Tunjangan :

Fasilitas yang di dapatkan :
1. Gaji Pokok 2. Uang makan harian 3. Bonus 4. THR 5. Insentif 6. Karyawan Tetap (syarat dan ketentuan berlaku)

Insentif :

Fasilitas yang di dapatkan :
1. Gaji Pokok 2. Uang makan harian 3. Bonus 4. THR 5. Insentif 6. Karyawan Tetap (syarat dan ketentuan berlaku)

Waktu Bekerja :
Senin – Jumat : Pukul 09.00 – 18.00 (- ISOMA) Sabtu : Pukul 09.00 – 14.00 (- ISOMA)