Staff Administrasi Keuangan PT Inovasi Global Solusindo, Tangerang

Level Pekerjaan :
Pendidikan :
Tipe Pekerjaan :

Posted Date: April 3, 2018
Closing Date: Juni 3, 2018

Menginput data, Membuat data, Mengelola Data, dan Review Pekerjaan

Tanggung Jawab Pekerjaan :

Pengelompokan Data, Perlengkapan Kantor, Bertemu Client

Syarat Pengalaman :
Terbiasa dengan Laporan Keuangan
Keahlian :

Menguasai Microsoft Office : Terutama Excel dan Word, Tidak Asing dengan jalan sekitar JABODETABEK, Dapat Berkomunikasi Dengan Baik.

Kualifikasi :

Maksimal Berumur 27 Tahun

Waktu Bekerja :
8:30 Sampai 16:30

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

Perusahaan didirikan pada tahun 2015 yang disahkan dengan Akte Notaris Raden Mas Soediarto Soenarto, S.H., SpN. No. 83- tanggal 06 November 2015 dan telah disetujui melalui surat pengesahan Legalitas dari Departemen Kehakiman Republik Indonesia No. AHU-2472695.AH.01.01 tanggal 17 Desember 2015.

PT. Inovasi Global Solusindo merupakan perusahaan yang bergerak di bidang distributor, perawatan trafo (transformer), Generator, Cubicle, Kontruksi serta pekerjaan teknik lainnya. PT. Inovasi Global Solusindo sendiri tetap meneruskan bidang Elektrikal berbekal support dan pengalaman yang dimiliki terus mengembangkan kemampuan dibidang Kontruksi dan teknik lainnya hingga saat ini.

Mengoptimalkan pelayanan yang baik adalah upaya serta dedikasi kami berikan untuk para pelanggan / konsumen baik instansi swasta terutama instasi kepemerintahan sebagai bentuk penghargaan kami dalam mengembangkan untuk mewujudkan kualitas nasional yang baik serta menjadi panutan perusahaan dilingkup yang sama. Dengan dibekali pengalaman serta pendukung yang baik dipastikan dapat menunjang pekerjaan yang telah disusun meliputi perencanaan, operasional, hingga penyelesaian.

Mengingat pertumbuhan kebutuhan listrk dan kontruksi yang tinggi di indonesia. PT. Inovasi Global Solusindo selalu mempertahankan optimalisasi investasi dan kemampuan kompetensi guna memberikan pelayanan yang baik kepada calon pelanggan / konsumen.