Lowongan Kerja Staff Accounting PT Solusi Megah Konsultama


Closing Date: September 5, 2018

PT Solusi Megah Konsultama bergerak dibidang Jasa Sistem Manajemen Keuangan membutuhkan Staff Accounting yang mampu membantu team kerja untuk menyusun laporan keuangan.

Tanggung Jawab Pekerjaan :

1. Membantu Tim Menyusun dan membuat laporan keuangan secara periode bulanan dan tahunan perusahaan
2. Review bukti pendukung laporan
3. Menyelesaikan laporan sesuai dengan tugasnya dengan tepat waktu

Syarat Pengalaman :
Pengalaman Minimum 1 tahun bidang Accounting
Keahlian :

Menguasai Jurnal & Ledger Akuntansi , MS Office & Sistem Accurate ( tidak diutamakan )

Kualifikasi :

1. Pria / Wanita usia 25 – 35 tahun
2. Lulusan dari jurusan Akuntansi
3. Mampu dalam pembuatan laporan keuangan
4. Menguasai Ms. Office
5. Harus mampu bekerja di bawah tekanan, tegas, jujur, teliti, komunikatif, tekun, bertanggung jawab serta dapat bekerja dalam tim

Tunjangan :

Uang Makan & Transport

Insentif :

Uang Lembur

Waktu Bekerja :
Jam 8.30 sd 17.00 Senen – Jumat & 8.30 sd 13.00 Sabtu