Posted Date: Januari 23, 2020 Updated: Juli 3, 2020

Tugas & Tanggung Jawab Pekerjaan :

Membuat, memeriksa dan mengarsip faktur, nota supplier, laporan AP/AR untuk
memastikan status hutang/piutang

Membuat , mencetak tagihan dan surat tagihan untuk memastikan tagihan terkirim
kepada pelanggan dengan benar dan tepat waktu

Menerima, memeriksa tagihan dari vendor dan membuat rekapnya untuk memastikan pembayaran terkirim tepat waktu

Memeriksa rangkuman kas kecil untuk memastikan penggunaan dan ketersediaan kas kecil yang efektif

Menginput penerimaan pembayaran dari pelanggan, dan pembayaran ke supplier dengan tepat waktu dan akurat untuk memastikan ketepatan waktu dan keakuratan penerimaan maupun pembayaran

Memeriksa laporan rekonsiliasi untuk memastikan data terinput dengan benar

Mengarsip seluruh dokumen transaksi untuk menjaga ketertiban administrasi dan memudahkan penelusuran dokumen

Melakukan stock opname setiap akhir bulan untuk melihat ada/tidaknya selisih jumlah barang di gudang dan catatan di keuangan

Mengerti tentang pengiriman barang Impor & Ekspor

Paham garis besar perpajakan

Tanggung Jawab Pekerjaan :

– Melakukan penagihan invoice dan pembayaran tagihan.
– Membuat laporan R/L.
– Membuat Laporan Keuangan Bulanan / Tahunan
– Mengerti pelaporan pajak PPh21,PPN, SPT Tahunan.
– Mengupdate stock barang penjualan yang masuk dan keluar
– Aktif berkomunikasi dengan semua pihak yang terkait sehingga diperoleh informasi yang akurat dan up to date.

Syarat Pengalaman :
• Wanita / Pria • Usia Max 35 Tahun • Pendidikan D3/S1, Jurusan Akuntansi Keuangan/ Perpajakan • Berkepribadian menarik dan keterampilan interpersonal yang baik • Ramah, sopan, cekatan & mempunyai etika yang baik. • Mampu berbahasa Indonesia dengan baik & Bahasa Inggris menjadi nilai tambah · Mampu bekerja keras dan profesional · Bisa menggunakan software Accounting
Keahlian :

– Mampu mengoperasikan software accounting (Accurate)
– Mampu mengoperasikan Microsoft Office

Kualifikasi :

– Usia maksimal 30 tahun.
– Pendidikan min D3/S1 (Accounting)
– Pengalaman sebagai staff Finance & Accounting minimal 1 tahun.
– Mampu menganalisa masalah dan mengambil keputusan.

Tunjangan :

– Uang makan

Insentif :

– BPJS Kesehatan
– BPJS Ketenagakerjaan

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

Patina design inc didirikan pada Maret 2016 di Philadelphia, Amerika Serikat. Kami sebagai Importir dan Distributor yang berkembang dengan cepat dibidang produk Engineered Wood, Laminasi, SPC, dan lantai WPC. Staf kami yang berpengalaman dan profesional memberikan produk dan layanan dengan kualitas terbaik ke industri yang sedang berkembang. Kami menggunakan teknologi dan pengembangan produk yang paling mutakhir. Patina Design bangga menjadi supplier bagi pelanggan kami dengan berbagai produk unggulan dan terus mengembangkan desain baru menggunakan teknologi paling canggih untuk mengakomodasi tren pasar yang terus berubah. Dengan pasar yang kompetitif, kami bangga bekerja sama kepada seluruh pelanggan dengan ruang lingkup distribusi, diantaranya gerai ritel, toko tradisional, dan project. Patina Design didirikan berdasarkan prinsip- prinsip kejujuran, integritas, dan rasa hormat dalam semua aspek bisnis - sebuah filosofi yang masih sangat penting hingga saat ini. Tim penjualan dan staf kami berupaya keras untuk memberikan tingkat kepuasan pelanggan tertinggi. Misi Kami memberikan kepada pelanggan, produk Engineered Wood, Laminasi, SPC, dan WPC yang terbaik dengan pelayanan yang memuaskan. PATINA DESIGN menawarkan berbagai pilihan terbaik dan menghadirkan produk berkualitas tinggi dengan harga yang kompetitif.