Lowongan Kerja Staff Accounting PT. MINORI, Bekasi
1. Membuat Pembukuan Keuangan Kantor
2. Melakukan Posting jurnal operasional
3. Membuat Laporan keuangan
4. Menginput data jurnal akuntansi ke dalam sistem yang dimiliki perusahaan
5. Memeriksa dan melakukan verifikasi kelengkapan dokumen yang berhubungan dengan transaksi keuangan
6. Rekonsiliasi dan penyesuaian data finansial
Tanggung Jawab Pekerjaan :
1. Memastikan pembukuan keuangan kantor tersedia dan terlaksana dengan baik sesuai dengan target.
2. Memastikan posting jurnal operasional ke dalam sistem terlaksana dengan baik.
3. Memastikan laporan keuangan perusahaan tersedia dan terdistribusi kepada manajemen dengan baik.
4. Memastikan data jurnal akuntansi terinput ke dalam sistem yang dimiliki perusahaan tanpa ada yang terlewatkan.
5. Memastikan pemeriksaaan dan verifikasi kelengkapan dokumen yang berhubungan dengan transaksi keuangan terlaksana dengan baik.
6. Memastikan rekonsiliasi dan penyesuaian data finansial terlaksana dengan baik.
Syarat Pengalaman :
Keahlian :
1. Menguasai komputer dan microsoft office
2. Memahami program accurate
3. Memiliki Loyalitas yang tinggi terhadap pekerjaan
4. Memiliki ketelitian dan kemampuan berhitung yang baik
Kualifikasi :
a. Wanita Maksimal 35 tahun
b. S1 Akutansi
c. Mempunyai pengalaman di accounting minimal 2 tahun.
d. Penempatan di Cikarang.
e. Memahami program accurate.
Tunjangan :
1. Makan siang.
2. Transportasi
3. Tempat Tinggal
4. Tunjangan bagi yang mempunyai SIM A.
5. Komunikasi
6. Tunjangan Jabatan.
Insentif :
1. Bonus dua kali dalam 1 tahun. Tengah tahun dan Akhir Tahun.
2. THR
3. BPJS Kesehatan dan BPJS Tenaga Kerja
4. Kenaikan gaji tiap tahun
5. Libur Lebaran dan tahun baru yang cukup panjang (8 – 10 hari)