Lowongan Kerja STAFF ACCOUNTING PT CITRA TRI KENCANA


Posted Date: 2019-11-12
Closing Date: 2019-12-12

PT. Citra Tri Kencana adalah Perusahaan yang bergerak di bidang manufaktur obat nyamuk yang berlokasi di Jakarta Barat dan pabrik di serang, kami sedang membuka lowongan perkerjaan untuk posisi Staff Accounting di kantor dengan persyaratan sebagai berikut :
-WANITA, usia 20-28th (MASIH SINGLE) TIDAK TERIMA SELAIN WANITA
-Pendidikan minimal SMK AKUNTANSI (HARUS JURUSAN AKUNTANSI, SELAIN ITU TIDAK TERIMA)
-Berdomisili daerah JAKARTA BARAT dan sekitarnya
-Tidak sedang bekerja dan tidak kuliah
-Menguasai komputer, Ms. Office , Ms. Excel, Ms. Word, beserta perangkat lunak lainnya.
-Dapat membuat laporan keuangan, mengerti pajak PPn, PPh 21, dan PPh 25, PPh perorangan
-Aktif, Rajin, Teliti, Ulet, Jujur ,dan memiliki potensi bekerja yang baik.
-Mampu bekerja secara tim dan Individu .
-Mampu menguasai dibidang perhitungan stock gudang
-Mampu memberikan masukan yang baik dan benar
-Mampu Bekerja di bawah tekanan yang sangat luar biasa

Tanggung Jawab Pekerjaan :

– Membuat Pembukuan Keuangan Kantor.
– Membuat Laporan keuangan
– Memeriksa dan melakukan verifikasi kelengkapan dokumen yang berhubungan dengan transaksi keuangan.
– Membuat Surat Jalan
– Membuat Laporan Penjualan
– Membuat Laporan PPn, PPh 21, dan PPh 25, PPh perorangan .

Syarat Pengalaman :
Pengalaman Minimal 1 tahun dibidang Akuntansi atau administrasi perkantoran .
Keahlian :

– Memiliki kemampuan untuk mengoperasikan Komputer Terutama Ms.Office misalnya : Ms.Excel atau word .
– Dapat membuat laporan keuangan .
– Mengerti pajak PPn, PPh 21, dan PPh 25, PPh perorangan .
– Menguasai dibidang perhitungan stock gudang .

Kualifikasi :

– WANITA, usia 20-28th (MASIH SINGLE) TIDAK TERIMA SELAIN WANITA .
– Pendidikan minimal SMK AKUNTANSI (HARUS JURUSAN AKUNTANSI, SELAIN ITU TIDAK TERIMA)
-Berdomisili daerah JAKARTA BARAT dan sekitarnya
-Tidak sedang bekerja dan tidak kuliah
-Menguasai komputer, Ms. Office , Ms. Excel, Ms. Word, beserta perangkat lunak lainnya.
-Dapat membuat laporan keuangan, mengerti pajak PPn, PPh 21, dan PPh 25, PPh perorangan
-Aktif, Rajin, Teliti, Ulet, Jujur ,dan memiliki potensi bekerja yang baik.
-Mampu bekerja secara tim dan Individu .
-Mampu menguasai dibidang perhitungan stock gudang
-Mampu memberikan masukan yang baik dan benar
-Mampu Bekerja di bawah tekanan yang sangat luar biasa.

Tunjangan :

Uang Makan

Insentif :

Bonus Tahunan , Uang Lembur

Waktu Bekerja :
Jam 08.00 – 17.00 Senin – Jumat , 08.00 – 12.00 Sabtu

Profile Perusahaan

Deskripsi Perusahaan

INFO LOWONGAN PEKERJAAN
Perusahaan yang bergerak di bidang Perdagangan bertempatkan di Jakarta. Kami sedang membutuhkan Staff Administrasi Accounting, yang berkompeten di bidangnya.
Tanggung Jawab Pekerjaan :
– Membuat Invoice, Membuat surat jalan dan Purchase Order, Membuat E-faktur
– Mengerjakan PPH , PPN Dll, Menghitung gaji karyawan
_ Mengerti Export-Import dan semua yang berhubungan dengan keuangan perusahaan
Persyaratan :
–HANYA WANITA (20-24 Tahun)
– DIUTAMAKAN BERDOMISILI DI JAKARTA BARAT DAN SEKITARNYA
– Pengalaman minimal pengalaman 1 Tahun dibidang accounting atau forwarding agent/pelayaran
– Lulusan SMK Jurusan Akuntansi
– Menguasai Ms. Office terutama Ms. Excel dan Ms. Word
– Menguasai dasar-dasar Akuntans
_Sanggup bekerja secara cepat, teliti, rapih, rajin dan bekerja secara team
– Mengerti Pajak, Efakur, PPH & PPN
–Mempunyai Motor Pribadi dan Sim C

Kirim CV, Foto berwarna ukuran 3x4, Ijazah terakhir